Ralali Connect Ajak Mahasiswa Universitas Trisakti Jadi Entrepreneur lewat Program SAMAWA: Usaha Bersama Mahasiswa

0

Ralali Connect Ajak Mahasiswa Universitas Trisakti Jadi Entrepreneur Lewat Program SAMAWA: Usaha Bersama Mahasiswa. (*dok: Ralali.com)

Senin (4/4) Ralali Connect baru saja mengadakan Webinar Online untuk mengajak mahasiswa Universitas Trisakti mulai menjadi entrepreneur melalui program SAMAWA, yaitu program usaha bersama mahasiswa yang berkomitmen mendukung mahasiswa untuk menjadi wirausaha muda di dunia digital.

Program ini bertujuan sebagai ajang bagi para mahasiswa untuk memulai perjalanannya menjadi seorang entrepreneur secara cepat dan efektif dengan memanfaatkan teknologi digital Ralali. Para mahasiswa diberikan pemaparan serta edukasi menarik bagaimana cara menjadi wirausaha muda dengan mudah. Puluhan mahasiswa Universitas Trisakti sangat antusias mengikuti rangkaian acara webinar ini. Banyak dari mereka yang telah memiliki jiwa entrepreneurship, namun masih bingung bagaimana cara untuk memulainya.

Dengan mengusung tema “Kamu Siapkan Semangatnya, Kami Siapkan Produknya” acara SAMAWA Ralali Connect merupakan kompetisi Usaha Bersama Mahasiswa yang akan berlangsung selama 1 bulan, pendaftaran telah dibuka sejak 26 Februari 2022 lalu. Setelah mendaftar peserta akan menghadapi 2 tahap challenge, yakni Preliminary Challenge, tahap implementasi sales, content, dan brand awareness serta Final Challenge, tahap implementasi B2B Sales dan akhirnya menjadi distributor.

Dalam kompetisi ini, para peserta Top 50 berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai jutaan rupiah, diberikan modal usaha, mendapatkan bimbingan bisnis dari para expert di bidang digital marketing, hingga memiliki kesempatan untuk magang di Ralali Connect.

Dengan lahirnya entrepreneur muda, diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi dan sosial yang besar untuk Indonesia. Program ini didukung penuh oleh Ralali.com dan mitra Ralali dari perusahaan nasional dan internasional. 

Segera daftarkan diri Anda sekarang juga DISINI. Kemudahan berbisnis sudah ada di depan mata. Jadikan mimpi berbisnis online mudah dan gratis menjadi kenyataan. Jadilah entrepreneur muda yang sukses dan berbakat dengan Program SAMAWA Ralali Connect. Kalau bukan Anda siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi.

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.