Ralali Connect, Primero, dan FITMEE Dukung Generasi Muda Jadi Newpreneur Produk Lokal Melalui Mister & Miss Grand Tourism Indonesia 2022

0

Semarang, 7 Februari 2022. PT Raksasa Laju Lintang (Ralali.com) ekosistem grup siap mendukung berjalannya industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia dengan memperkuat sinergi terhadap penggerak industri pariwisata dalam memperkuat prosedur pencegahan Covid-19. Tak dapat dipungkiri, bahwa industri pariwisata merupakan salah satu industri yang paling terdampak Covid-19. Dukungan ini diwujudkan dengan beragam inovasi yang akan dilakukan melalui kerjasama dengan Mister & Miss Grand Tourism Indonesia 2022, merupakan ajang kompetisi bergengsi untuk para generasi muda dari seluruh provinsi di Indonesia yang berfokus pada pengembangan industri pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

Ralali Connect, Primero, Dan FITMEE Dukung Generasi Muda Jadi Newpreneur Produk Lokal Melalui Mister & Miss Grand Tourism Indonesia 2022. (*dok: Ralali.com)

Melalui Ralali Connect, aplikasi platform yang dikelola oleh Ralali.com untuk berikan kemudahan bagi para pelaku bisnis dalam membangun reputasi serta mengembangkan jaringan bisnis di era digital, aplikasi ini akan digunakan oleh para generasi muda dari berbagai provinsi untuk memulai bisnis dengan memasarkan kearifan lokal produk dari daerah asli mereka. Seluruh finalis nantinya akan memiliki digital storefront masing-masing diisi dengan produk khas dari provinsi mereka. Dengan digital storefront, finalis dapat memasarkan produk tersebut sehingga dapat dikenal oleh pasar luas.

Selain produk lokal asal provinsi masing-masing, para finalis juga akan menjual paket produk Ralali.com yang berisi homebrand masker Primero dan FITMEE, mie instan sehat dengan beragam pilihan rasa.

Finalis yang berhasil menjual produk terbanyak melalui Ralali Connect, akan dipilih satu pasang pemenang yang mendapatkan gelar sebagai Mister & Miss Enterpreneurship pilihan Ralali Connect. Dengan gelar ini, dapat menjadi acuan dan semangat untuk para generasi muda memaksimalkan energi atau jiwa enterpreneurshipnya dengan baik.

“Selain untuk memperkenalkan produk Primero dan FITMEE kepada masyarakat luas, hadirnya Ralali Connect dapat menjadi fasilitas digital yang mendukung produk lokal Indonesia untuk Go Global. Dengan kerjasama ini, juga diharapkan dapat membangkitkan jiwa entrepreneurship para generasi muda, sehingga dapat menstimulasi pergerakan bangkitnya industri pariwisata Indonesia di tengah terpaan Covid-19”, jelas Joseph Aditya selaku CEO dari Ralali.com.

Acara puncak Mister & Miss Grand Tourism Indonesia 2022 akan dilaksanakan pada 9- 13 Februari 2022 di Semarang, Jawa Tengah. Untuk informasi lengkap mengenai acara ini kunjungi media sosial dari Mister & Miss Grand Tourism. Ralali.com terus membuka peluang kolaborasi dan kerjasama strategis dengan berbagai pihak. Berbagai event atau acara yang telah dilakukan oleh Ralali.com dapat diakses disini https://news.ralali.com/category/event-promo/.

Ralali Sebagai Ekosistem

Mengawali bisnis dengan menjadi pelopor B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia di tahun 2013, Ralali.com memiliki visi dan misi yaitu menjadi platform bisnis terbaik yang menghubungkan dan memberikan solusi bagi para pebisnis melalui teknologi digital sehingga dapat membentuk ekosistem ke dalam Ralali Group.

Seiring dengan permintaan pasar dan peluang usaha yang terus berkembang, Ralali Group berikan solusi usaha untuk membantu pelaku bisnis membangun reputasi serta mengembangkan jaringan di era digital dengan Ralali Connect, yaitu berupa platform yang ditujukan kepada para pelaku UMKM untuk dapat memiliki digital storefront serta terhubung dengan berbagai komunitas yang memiliki minat usaha sesuai dengan pengguna. Ralali Agent sebagai On Demand Business Platform menjadi solusi untuk mencari penghasilan tambahan bagi masyarakat sehingga membantu bisnis tumbuh dengan memberikan kolaborasi antara teknologi digital dan tenaga kerja dalam melakukan proses O2O (Offline to Online). Menghadapi tantangan pandemi Covid-19, Ralali.com tawarkan solusi kesehatan lewat Neoclinic dan Home Brand masker Primero yang dapat ditemukan di berbagai modern market di seluruh Indonesia. Peduli akan kesehatan masyarakat di masa pandemi, Ralali.com masuki babak baru industri pengolahan porang Indonesia dengan perkenalkan FITMEE, mie instan sehat berkalori rendah.

Ralali Group bertujuan menjadi one stop solution bagi pelaku bisnis sebagai source untuk men scale-up dan mempertahankan bisnis mereka. Ralali berfokus untuk memenuhi kebutuhan usaha para pelaku bisnis.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.