Ralali Point Bikin Bisnis Makin Untung & Belanja Makin Asyik

0

Kumpulkan pointnya dan tukarkan dengan berbagai voucher menarik

Pembayaran dengan fintech bukan saja semakin memudahkan para shoppers dan pebisnis untuk bertransaksi, tapi juga memberikan keuntungan seperti harga yang lebih hemat dan berbagai promo menarik seperti cashback berbelanja.

Berbagai keuntungan yang disebutkan di atas juga berlaku saat melakukan transaksi di Ralali.com, dalam setiap pembayaran dari setiap transaksi kamu bisa mendapatkan cashback yang nantinya bisa kamu gunakan untuk kembali berbelanja, besarnya cashback sendiri berbeda beda tergantung pada promo yang sedang berlaku.

Ralali Point
Ralali Point

Kini bukan hanya cashback yang bisa didapatkan loh, karena setiap perbelanjaan digital goods minimal Rp10.000 (berlaku kelipatan), kamu akan mendapatkan 1 poin. Poin yang sudah kamu kumpulkan nanti bisa ditukarkan dengan beragam voucher menarik.

Benefit ini bukan saja berlaku kepada setiap buyers tapi juga seller loh. Untuk bergabung menjadi partners di Ralali point ini, cukup menghubungi tim kami yang nantinya akan siap membantu menjawab pertanyaan kamu.

Nikamti berbagai keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dengan Ralali point, yuk cek poin kamu di ralali.com/ralalipoin sekarang!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.