Bikin Resolusi 2019 Jadi Nyata Dengan 5 Langkah Anti-mainstream Ini

0

Siapa nih yang belum buat resolusi di tahun 2019 ini?

Belum terlambat loh untuk menyiapkan rencana kedepan agar hidup lebih produktif. Tapi buat yang masih bingung bagaimana caranya membuat resolusi yang efektif, berikut ada 5 langkah yang bisa kamu coba

#Mencari Tahu Tujuan Hidupmu yang Sebenarnya

Resolusi 2019

Hidup tanpa tujuan ibarat kaki melangkah tanpa arah. Tidak tahu kemana ingin pergi, dan pada akhirnya menjalani hidup ala kadarnya. Kalau kamu salah satunya, mumpung masih awal tahun yuk coba tuliskan hal-hal apa saja yang ingin dicapai secara spesifik agar mudah dilaksanakan.

#Gak Perlu Banyak Asal Fokus

Resolusi 2019

Ketimbang menulis resolusi dari A-Z dan akhirnya menjadi beban. Ada baiknya batasi resolusimu 3-5 target saja. Gak perlu banyak yang penting kamu fokus, dan bisa mencapainya. Slow but sure guys

# Buatlah Prioritas

Resolusi 2019

Selain harus fokus, langkah lainnya agar bisa membuat hidup lebih efektif adalah dengan menuliskan resolusi dengan kadar prioritas. Mana yang paling penting, dan perubahan apa yang benar-benar kamu harus lakukan saat ini.  

# Breakdown

Resolusi 2019

Kalau di atas kita sudah membuat beberapa resolusi, ini saatnya kamu memilih dahulu mana yang akan kamu jalankan terlebih dahulu berdasarkan waktu yang kamu tentukan. Misalnya nih bulan ini hingga 3 bulan kedepan resolusimu adalah mendapatkan badan yang ideal, maka target bulanannya adalah rajin berolahraga.   

#Letakan di tempat yang mudah terlihat

Membuat Resolusi 2019

Resolusi itu bukan hanya untuk dituliskan saja loh, tapi juga dilaksanakan. So coba deh tempelkan targetmu di tempat-tempat yang kamu sering lihat dan lewati, seperti di depan cermin, kulkas atau laptop.

Nah, itulah tadi 5 cara untuk membuat resolusi yang efektif. Yuk tunggu apalagi buat targetmu sekarang juga!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.