Salah Satu dari 5 Brand Aki Mobil Terbaik Ini Patut Dijadikan Pilihan

0

Aki adalah salah satu komponen yang mempunyai peran sangat vital dalam sebuah kendaraan. Adapun fungsi utama aki yaitu sebagai penyuplai kelistrikan seperti klakson, starter, lampu dan sebagainya. Apabila aki mengalami kerusakan, maka akan mengakibatkan sejumlah sistem kelistrikan kendaraan tidak bisa berfungsi dengan normal, bahkan kendaraan tidak bisa distarter.

Apabila aki mobil Anda mengalami masalah, dan berencana ingin mengganti aki lama dengan aki baru, salah satu dari 5 brand aki mobil terbaik di bawah ini patut di jadikan pilihan.

5 Brand Aki Mobil Terbaik
5 Brand Aki Mobil Terbaik

5 Pilihan Brand Aki Mobil Terbaik

1. GForce

Aki GForce termasuk aki mobil yang cukup banyak digunakan. Adapun kelebihan aki GForce di antaranya ialah mempunyai banyak pilihan dengan kapasitas yang besar. Aki mobil GForce mempunyai automatic casting yang menjamin konsistensi berkualitas tinggi. Aki GForce tahan panas dan tahan lama untuk digunakan. Bagi yang membutuhkan pengapian lebih sempurna, aki mobil GForce merupakan pilihan yang tepat.

Untuk melihat bermacam produk dan harga aki GForce, silahkan kunjungi => https://www.ralali.com/all-brand/aki-gforce

2. GS Astra

Sudah tidak asing lagi dengan aki ini. Aki GS Astra sangat tangguh untuk kendaraan iklim Indonesia. Aki GS Astra tidak perlu dilakukan penambahan air aki sehingga bisa menghemat waktu dan biaya perawatan. Selain itu, Aki GS Astra pun mempunyai daya starter yang tinggi, bebas korosi dan tahan lama.

Untuk melihat bermacam produk dan harga aki GS Astra, silahkan kunjungi => https://www.ralali.com/all-brand/gs-astra

3. Aki Yuasa

Aki Yuasa adalah salah satu aki yang cukup banyak digunakan dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Aki Yuasa cocok digunakan untuk bermacam merek mobil. Kualitas yang bagus dan daya tahan yang lama, menjadikan Aki Yuasa ini patut dijadikan pilihan untuk kendaraan Anda.

Untuk melihat bermacam produk dan harga aki Yuasa, silahkan kunjungi => https://www.ralali.com/all-brand/yuasa

4. Delkor

Delkor adalah aki buatan Korea selatan. Aki ini pun cukup banyak digunakan. Adapun kelebihan aki delkor ini antara lain ukuran kotak yang halus, tahan karat, daya tahan lama, bebas perawatan, kinerja tetap baik walaupun dalam kondisi temperatur yang tinggi dan bisa mengalirkan arus listrik dengan stabil.

Untuk melihat bermacam produk dan harga aki Delkor, silahkan kunjungi => https://www.ralali.com/all-brand/harga-accu-delkor

5. Global Battery

Pilihan aki mobil selanjutnya adalah Global Battery. Aki Global Battery cukup banyak digunakan. Banyak sekali keunggulan aki global battery, di antaranya selama penggunaan aki ini tak perlu lagi ditambahkan air accu dan dapat digunakan hingga habis umurnya dan penyimpanan listriknya lebih lama. Dengan CCA atau Cold Cranking Ampere yang tinggi, aki ini sangat meringankan serta memudahkan pengguna dalam menghidupkan mesin (starter). Untuk melihat bermacam produk dan harga aki Global Battery, silahkan kunjungi => https://www.ralali.com/all-brand/global-battery

Untuk melihat bermacam aki mobil, kunjungi saja Ralali.com. Di Ralali.com jual aki mobil dengan varian merk, tipe, dan harga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.