Sanksi bagi pengguna mobil ramah lingkungan

0

mobil ramah lingkungan

Sanksi bagi pengguna mobil ramah lingkungan jika menggunakan BBM bersubsidi, Hal ini dikatakan sendiri tegas oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Bpk. Hatta Rajasa. Karena mobil ramah lingkungan sudah harus menjalankan kewajibannya untuk membiasakan dan memulai perjalanan ramah lingkungan di indonesia.

Pembahasan sanksi tidak main main

Walaupun kini jenis sanksinya masih menjadi bahasan pemerintah, namun rambu rambu warningnya sudah jelas bahwa akan dikenakan sanksi hukuman. Sudah sepantasnya dengan beredarnya mobil murah ramah lingkungan maka harus menggunakan bahan bakar yang ramah lingkunagan juga sebab jika masih sama menggunakan bahan bakar bersubsidi itu malah akan menambah kesengsaraan rakyat. Dengna harga murah pasti banyak yang akan membeli mobil ini akibatnya konsumsi bbm akan semakin banyak pula, bayagkan jika semuanya menggunakan BBM bersubsidi.

Sanksi ini tidak main main karena sedang dalam proses pembahasan dengan beberapa pihak kementrian seperti mentri keungan, mentri perindustrian dan beberapa mentri lainnya yang dilibatkan untuk sanksi yang akan dibuat tersebut. alat ukur listrik yang akan digunakan untuk investigasipun sepertinya juga akan dibuat khusu untuk mobil listrik.

Oleh sebab itulah sebagai warga negara dan pengguna fasilitas pribadi yang bertanggung jawab dan jujur selayaknya kita menempatkan mobil murah ramah lingkungan dengan menggunakan bahan bakar yang sesuai. Mengingat Sanksi bagi pengguna mobil ramah lingkungan jika menggunakan BBM bersubsidi ini cukup tegas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.