Menghemat energi listrik pada gelanggang olahraga

0

Menghemat energi listrik pada gelanggang olahraga ~ Ralali News. The Scarlet adalah wilayah sebuah area olahraga rugby yang diharapkan untuk membuat penghematan yang signifikan pada biaya energi mereka dan menyimpan sebanyak 2.300 ton CO2 lebih selama 20 tahun.

Menghemat energi listrik

Wilayah rugby profesional yaitu The Scarlet telah beralih ke PV surya untuk membantu mengurangi tagihan energi dan jejak karbon dengan menginstal array surya terbesar pada fasilitas olahraga di Inggris.

Ada beberapa alternative menghemat energi listrik

  • Dengan Panel surya / Solar
  • Dengan tenaga angin
  • Dengan tenaga air
  • etc

250kWp ( kilowatt pada kinerja puncak ) array, dirancang dan dipasang oleh Dragon Energy Solutions, diharapkan dapat menghasilkan sekitar 239.000 kWh listrik setiap tahun. Semua itu yang telah di bangun pada The Scarlet diharapkan untuk membuat penghematan yang signifikan pada biaya energi mereka dan menyimpan sebanyak 2.300 ton CO2 lebih selama 20 tahun.

Jason Oakley, co- founder dan direktur di Dragon Energy Solutions, mengatakan bahwa instalasi seperti yang di Parcy Scarlet akan menjadi lebih umum. Dia berkata: "Solar PV instalasi seperti ini menjadi semakin populer karena harga energi terus menerapkan tekanan yang signifikan pada bisnis di Inggris, terutama mereka dengan biaya energi yang besar dan sisa karbon.

Dia menambahkan: " Ini adalah proyek yang menantang yang akhirnya sukses sepanjang baru-baru ini tanpa menyebabkan gangguan ke arena olahraga profesional dan fasilitas yang digunakan aktif terus menerus. Bekerja dengan nama bergengsi seperti Scarlet adalah kemenangan besar lain untuk divisi kami yang terus meningkatkan kinerja langkah demi langkah.

" Bagi kami sebagai perusahaan lokal, dan pendukung seumur hidup dari Scarlet, sudah sangat memuaskan dan hak istimewa dalam yang diberikan dan memberikan proyek semacam itu dan menjadi sponsor jangka panjang dan mitra energi terbarukan dari Scarlet, itu berarti banyak energy untuk kita pada tingkat pribadi dan bisnis. "

Jon Daniels, general manager dari Scarlet, mengatakan ; " Kami sangat bangga bisa bekerja sama menuju dunia yang bersih, hijau dimasa depan disini, di Parc dan ini merupakan langkah besar untuk mencapai tujuan kami untuk mewujudkan penghematan energi dan melakukan sedikit sumbangan ide demi lingkungan.

" Array surya akan membantu mengurangi penggunaan energi grid yang diberikan tetapi juga akan menunjukkan kekuatan dan manfaat dari solar ke stadion dan tempat usaha lain dijaringan energi tersebut. "

Dia menambahkan: "Kami sangat senang dengan proyek dilakukan dan diselesaikan oleh kami semua ini sangat menguji kondisi dan rentang waktu. Pekerjaan itu dilakukan dengan tidak ada gangguan dalam hal apapun padahal the scarlets merupakan lingkungan yang sangat sibuk, 1.000 modul surya dipasang adalah pemandangan yang mengesankan untuk dilihat serta Menghemat energi listrik pada gelanggang olahraga tersebut. "

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.