5 Tips Mudah Dalam Menghemat Energi

0

5 Tips Mudah Dalam Menghemat Energi ~ Ralali News. Kami telah mengumpulkan daftar tips hemat energi yang beberapa di antaranya mungkin membawa kejutan bagi anda karena sangat mudah dan sangat bisa untuk kita lakukan sebenarnya.

5 Tips Mudah Dalam Menghemat Energi
light-switchs

Pikirkan Tentang Peralatan Anda

Misalnya sebuah microwave dengan tampilan waktu LED akan menggunakan lebih banyak energi daripada jenis yang hanya satu dial karena ketika dioperasikan jenis LED ini juga menggunakan energi listrik . Hindari peralatan yang menggunakan listrik dengan nilai tegangan yang tinggi, dan sangat disarankan yang low watt, karena akan lebih menghemat energi. Atau contoh lain seperti pendingin ruangan, jika anda menggunakan AC yang umumnya diletakan diatas dengan watt yang rata rata sangat besar disarankan beralih pada type air condisioner yang lebih hemat energi misalnya sperti Dehumidifier. Dehumidifier lebih hemat energy dan sangat mudah dibersihkan karena diletakan dibawah.

Keep It Clean

Anda dapat meningkatkan efisiensi kulkas Anda dengan menjaga sirip di bagian belakang bebas dari debu. Mengapa? karena, jika strip pada bagian belakang kulkas anda kotor atau terhalang debu, mesin kulkas akan menajdi panas dan ini akan sangat menguras energi listrik lebih dari standar. Jadi sebaiknya jaga peralatan yang mengkonsumsi listrik agar tetap bersih.

Artikel Terkait

Sebuah Bulb Momen Cahaya

Swapping halogen bola lampu dengan lampu sorot LED dapat menghemat sekitar £ 55 per tahun . Menggunakan hemat energi lampu daripada yang tradisional akan menghemat £ 45 selama seumur hidup bohlam itu .

Lights Out , All Out

Jika Anda mematikan lampu ketika Anda meninggalkan ruangan , Anda dan keluarga Anda bisa menghemat antara £ 50 – £ 90 setahun .

A Walk On The Wild Side

Jika anda sering keluar dengan jarak yang tidak terlalu jauh, maka sebaiknya gunakan kendaraan seperti sepeda atau paling tidak sepada motor, karena jika anda menggunakan mobil itu akan sangat memakan energi baik dari sisi pengguna maupun BBM yang di konsumsi oleh mobil tersebut.

Jadi untuk menghemat energi itu sebenarnya sangat mudah, hanya perlu memperbaiki kebiasaan hidup yang selama ini terbawa oleh arus kemajuan pasar teknologi yang tidak tersaring secara baik. Jadi itulah 5 Tips Mudah Dalam Menghemat Energi yang sangat mudah dan sangat bisa kita lakukan dengan kesadaran kita akan pentingnya penghematan energi.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.