Showcase Cooler Modena, Pilihan Tepat Untuk Bisnis Kuliner

0
showcase cooler modena
Showcase Cooler Modena, Pilihan Tepat Untuk Bisnis Kuliner

Salah satu bisnis yang telah teruji tahan banting ialah bisnis pangan ataupun bisnis kuliner. Di dalam kondisi apapun tentunya setiap orang memerlukan makanan, sehingga bisnis ini selalu mempunyai pasar walaupun sedang mengalami krisis ekonomi sekalipun. Di kota Jakarta ataupun kota besar lainnya kita dapat melihat tempat kuliner mulai dari kelas warung, anting, kafe sampai kelas restoran kian bermunculan.

Rupanya perkembangan bisnis kuliner ini dilirik oleh produsen alat rumah tangga (Home Appliance), yaitu MODENA yang mengeluarkan produk showcase cooler. Showcase cooler Modena dilengkapi rak dengan daya tahan yang kuat di mana rak ini bisa menahan beban sampai 30 kg. Tidak hanya daya tahannya yang kuat, namun rangkaian raknya pun mudah dipindahkan guna menyesuaikan dengan aneka macam pangan yang dijajakan. Produk Showcase cooler Modena disesuaikan untuk mengakomodir bisnis kuliner khususnya untuk menjaga kualitas dan kesegaran produk.

Showcase cooler Modena mengusung teknologi Circool Air, teknologi ini berfungsi untuk meratakan dan mensirkulasikan suhu dingin dengan memakai fun Cool ke seluruh bagian-bagian ruangan showcase. Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan Showcase cooler Modena pangan yang ada di dalamnya akan cepat dingin, sebab showcase ini dilengkapi dengan evaporator yang menyalurkan suhu dingin dari dalam showcase. Sehingga hal ini akan membuat aneka pangan yang dijajakan akan terjaga kualitasnya.

Selain teknologi Circool Air, dilengkapi pula dengan teknologi Hot Air Blowing. Teknologi ini berfungsi untuk mengalirkan udara panas berasal dari ruang kompresor menuju permukaan pintu showcase cooler, sehingga kaca pintu akan bebas embun. Dengan demikian display aneka pangan yang dijajakan akan tetap terlihat jelas.

Selanjutnya ada pula sistem Self Evaporation. Sistem ini bisa memanaskan sisa air defrost supaya bisa langsung menguap. Dengan demikian Anda tak perlu repot membersihkan sisa air defrost yang tergenang di bagian bawah showcase cooler. Sebagai pejuang usaha, pada bagian atas Showcase Modena dilengkapi lightbox yang berguna untuk memasang logo usaha kuliner yang Anda jalankan.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.