Keren! Dispenser Ini Bisa Atur Suhu Kopi dan Teh yang di Inginkan

0
MODENA Dispenser DD 68 Series
MODENA Dispenser DD 68 Series

Setiap orang pasti mempunyai kebutuhan air dengan suhu yang berbeda-beda, itu semua tergantung keperluannya di dalam membuat minuman. Contohnya apabila kita ingin membuat kopi instan yang nikmat, maka dibutuhkan air dengan suhu 90 sampai 95 derajat celcius.

Begitu pun sewaktu membuat teh dan susu. Di dalam penyajiannya, setiap jenis teh mempunyai perbedaan suhu serta waktu yang berbeda-beda, contohnya teh hitam mesti di seduh dengan suhu 90 hingga 95 derajat celcius. Mengapa harus dengan suhu sedemikian ? hal ini bertujuan untuk mencapai rasa enak serta tingkat antioksidan yang tinggi. Sedangkan untuk teh hijau diseduh dengan suhu 60 hingga 80 derajat celcius. Sementara itu dalam membuat susu, suhu yang dianjurkan ialah 70 hingga 80 derajat celcius, hal ini bertujuan supaya nutrisi yang terkandung di dalam susu tetap terjaga.

Untuk memperoleh suhu yang di inginkan, gunakanlah MODENA Dispenser DD 68 Series. Dispenser ini menerapkan program Adjustable Themperature. Fungsi dari program tersebut ialah untuk mengatur suhu air. Tidak hanya bisa mengatur suhu air yang kita inginkan saja, namun dispenser ini pun memakai desain penempatan tabung berada di bagian bawah guna memudahkan kita dalam melakukan pergantian galon. Sehingga kita bisa dengan mudah mengganti galon sendiri tanpa harus bersusah payah.

Proses perawatan serta pembersihan dispenser ini pun sangat mudah sekali, tangki air dispenser ini terbuat dari bahan stainless Steel yang anti karat. Untuk menjaga keamanan buah hati kita, kenop air panas pada dispenser ini  dilengkapi dengan sistem pengunci yang tak mudah dibuka.

MODENA Dispenser DD 68 Series dihadirkan guna menjawab kebutuhan konsumen secara menyeluruh, entah itu dari segi desain dengan bentuk tanpa sudut supaya terlihat elegan, sampai fitur-fitur yang memudahkan dalam penggunaan.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar