Tips Membeli Lip Tint Etude House Murah Harga Grosir

0

Etude House merupakan salah satu merek make up yang berasal dari negeri Ginseng yaitu Korea Selatan. Brand kecantikan ini berada di bawah Amore Pacific yang merupakan salah satu perusahaan besar dan terkenal mempunyai logo berwarna pink sebagai identitas nya. Sebagai salah satu brand make up terbaik di Korea Selatan, Etude sendiri pernah mendapuk artis terkenal sebagai ambassador nya seperti aktris Song Hye Kyo yang pernah booming di Indonesia dengan drama Full House dan juga Endless Love. Selain itu ada Sandara Park yang berasal dari grup terkenal di Korea akan tetapi baru bubar yaitu 2NE1. Dan juga ada beberapa artis lainnya seperti Lee min ho, Park Shin Hye, dan juga boyband Shinee. Etude ini mempunyai banyak produk yang ditawarkan seperti lip tint Etude House, lip gloss, lip care, lipstick, bb cream, bedak, highlighter, dan sebagainya.

Lip Tint

Lip tint adalah salah satu make up yang bisa diaplikasikan pada bibir sehingga memberikan warna yang natural seperti pada bibir orang-orang korea. Biasanya ada dua jenis tipe lipstik yang sangat terkenal di korea antara lain:

  • Lipstik gradien adalah jenis pertama yang merupakan lipstik khas dari korea dimana mempunyai warna yang cerah tetapi tidak menor. Pengaplikasian jenis ini bisa mempunyai dua warna yang berbeda pada bibir karena dapat memberikan efek gradasi pada bibir wanita.
  • Lipstik jenis lip tint adalah trend yang juga ada di korea dengan menggunakan lip tint yang bisa dikelupas. Hal ini memberikan efek bisa untuk bertahan lama dan tidak gampang luntur di bibir.

Salah satu merek lip tint yang bisa dipilih adalah lip tint Etude House yang merupakan produk dari Etude House. Seperti yang telah dijelaskan di atas, Etude House sendiri adalah merek make up terkenal yang ada di Korea sehingga menghasilkan jenis make up yang mempunyai banyak kelebihan. Hal tersebut tentunya juga berlaku untuk lip tint dari Etude House yang mempunyai warna terang dan natural dan nyaman untuk digunakan di bibir. Akan tetapi untuk harga lip tint dari merek ini masih terbilang cukup mahal dimana mencapai ratusan ribu rupiah. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk dapat membeli dengan harga yang lebih murah seperti:

Memilih jenis lip tint dari Etude jenis tertentu

Etude House ini memproduksi beberapa lip tint yang bisa dipilih oleh penyuka lip tint seperti Etude House Dear Darling Water dengan beragam warna, Etude House lip cream sweet recipe dengan beragam warna, dan juga Etude House Rosy tint. Dimana berbagai jenis lip tint tersebut juga mempunyai harga berbeda yang ditawarkan.

Membeli menunggu diskonan

Salah satu tips untuk membeli barang secara murah adalah menunggu adanya momen tertentu seperti adanya diskon. Biasanya baik toko online maupun offline akan menawarkan harga khusus pada saat tertentu seperti diskon akhir tahun ataupun juga diskon saat Harbolnas yang diberikan kepada semua pembeli toko online yang membeli pada 12 Desember.

Membeli secara grosir

Selain diskonan, hal yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan lip tint Etude House secara lebih murah adalah dengan membeli secara grosir. Hal tersebut untuk mengurangi pengeluaran yang akan digunakan untuk membayar biaya ongkos kirim. Selain itu juga pilih promo yang menawarkan beli 1 gratis 1 agar harganya lebih murah.

Macam-macam Liptint

  • Lip tint Wardah
  • Lip tint Tony Moly
  • Lip tint maybelline
  • Lip tint korea
  • Lip tint the body shop

Tertarik untuk Membeli Grosir ? Silahkan Menuju Halaman Ini, Anda bisa melakukan Permintaan Pembelian Liptint dari Ralali.com

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.