Cerdas Berbisnis Bersama Ralali.com & PaperOne

0
Peluang Bisnis yang Menjanjikan di Tahun 2018

Bisnis digital printing menjadi satu dari sekian banyak ide bisnis yang cukup menjanjikan di tahun 2018. Hal ini dapat terjadi, karena di dukung adanya permintaan konsumen yang semakin tinggi. Terlebih lagi jika sudah memasuki musim pemilu dan akhir tahun.

Melihat besarnya keuntungan yang akan didapat, tentunya membuat Anda tergiur untuk memulai bisnis percetakan bukan ?

Nah, sebelum akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis ini, Anda harus memahami terlebih dahulu, faktor apa saja yang membuat sebuah percetakan dapat berhasil.

Sebagai langkah awal tentukan dahulu siapa target usaha Anda, dan berikutnya carilah lokasi yang strategis. Setelah kedua langkah ini sudah ditempuh, pelajari juga alur bisnis sebuah percetakan mulai dari menerima order, proses pengerjaan dan finishing.

Hal penting lainnya yang tidak boleh terlupakan adalah bahan dasar yang digunakan. Pilihlah kertas yang berkualitas, karena hasil produk akan menentukan kepuasan konsumen Anda.

Usaha percetakan

 

Event Product Knowledge Ralali.com x PaperOne

Mengerti akan kebutuhan ini Ralali.com bersama PaperOne mengadakan event Product Knowledge PaperOne, pada Rabu, 15 Agustus 2018 yang bertempat di B’Steak Grill & Pancake Gading Serpong Tangerang.

Dalam Acara ini para pengusaha diajak untuk mengetahui bagaimana pengalaman Yanty Wijaya sebagai  Head of E-Commerce dari PT Riau Andalan Kertas, belajar memahami behavior customernya yang berada di berbagai wilayah. Dari pengalamannya ini membuat beliau mengerti akan perilaku dan kebutuhan yang berbeda – beda dari setiap customernya.

usaha percetakan
Yanty Wijaya, Head of E-Commerce of PT Riau Andalan Kertas

Nah, selain itu dalam event ini pebisnis juga diedukasi  bagaimana memanfaatkan teknologi untuk mendukung sebuah kegiatan bisnis. Sebagai Head of Community Development dari Ralali.com, Zebedeus Rizal Hantoro mengatakan kehadiran teknologi memudahkan pemasaran dan pengadaan barang. Sebutkanlah salah satunya adalah Ralali.com, dengan adanya aplikasi antar ini para pebisnis dapat menghemat waktu dan uang.

usaha percetakan
Zebedeus Rizal Hantoro, Head of Community Development of Ralali.com,

Untuk menutup rangkaian acara PaperOne kali ini, Hari Mardianto yang merupakan  Head of Technical dari PT Riau Andalan Kertas, membawakan materi mengenai bagaimana kertas dari PaperOne dibuat hingga sampai ke tangan pengguna, dilanjutkan dengan sesi demo langsung hasil print yang dihasilkan oleh PaperOne HD Print Technology Prodigi.

usaha percetakan
Hari Mardianto, Head of Technical of PT Riau Andalan Kertas

Buat kalian yang belum sempat ikutan event ini, jangan sampai ketinggalan! Karena pasti akan ada event lainnya yang akan memberi banyak insight untuk dunia bisnis. Ini saatnya Anda memulai untuk menjadi wirausahawan dan jadilah bos atas diri Anda sendiri.

 

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.