Selamat Bergabung Peserta B2B Internship Program Ralali.com Batch 2!

0

Welcome onboard Peserta B2B Internship Program Batch 2. (*dok: Ralali.com)

Setelah sukses melahirkan peserta magang berkualitas dalam B2B Internship Program Ralali.com batch pertama bulan Februari lalu, kali ini Ralali.com menggelar sesi onboarding untuk para generasi muda yang berhasil melalui proses recruitment hingga bergabung menjadi bagian dari Ralali.com dalam B2B Internship Program. Program ini membuka kesempatan bagi para mahasiswa untuk mengembangkan karakter, pengetahuan, serta kemampuan yang telah dipelajari di masa perkuliahan dapat diaplikasikan di dunia kerja.

Saat sesi onboard berlangsung. (*dok: Ralali.com)

Pada B2B Internship Program Ralali.com batch 2 ini, kesempatan magang terbuka untuk beberapa divisi, seperti Corporate Finance, Social Media, Talent Acquisition, Organization Development & Talent Management, Business Development Associate, Fronted Engineer, Mobile Engineer, Backend Engineer, Quality Engineer, serta Data Analyst. Periode magang ini akan berlangsung selama tiga bulan. Pada hari ini, peserta B2B Internship Program  mendapatkan materi awal terkait Ralali.com Ekosistem Grup mulai dari value, winning concept, new mindset, hingga business focus dari Ralali.com. Selain itu, mereka juga mendapatkan materi mengenai pengenalan B2B Internship Program lebih lanjut, serta materi assertive communication.

Peserta magang berasal dari beragam universitas ternama baik di Indonesia ataupun luar negeri yang tengah menjalani semester akhir masa perkuliahan ataupun fresh graduate. Dengan adanya program ini, Ralali.com berharap dapat membuka peluang bagi generasi muda untuk mengembangkan kreatifitas dan memahami lebih dalam mengenai industri B2B marketplace.

“Sebagai anggota intern baru di tim HCD Ralali.com , aku bisa bilang kalau Ralali adalah ladang rumput “Sebagai anggota intern baru di tim HCD Ralali.com , saya bisa bilang kalau Ralali adalah ladang rumput hijau yang luas, yang kaya akan mineral dari lahannya. Mineral ini dapat dianalogikan sebagai ilmu yang bisa dipelajari, diambil, diserap untuk tumbuh, dan berkembang secara profesional. Saya yakin bahwa B2B Internship Program yang diadakan Ralali.com dapat menjadi sarana saya untuk tumbuh dan berkembang secara profesional, khususnya di dunia HR dan e-business. Terimakasih Ralali.com”, ungkap Tasya Jihan Hadaayaah selaku Talent Experience Intern.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.