4 Kebiasaan Positif Darwis Triadi, Maestro Fotografi Indonesia

0

Siapa sih yang gak kenal Darwis Triadi? Yups, dia adalah nama yang pasti muncul ketika kamu mengetikan “Fotografer Terbaik Indonesia” di kolom pencarian internet. Dia adalah Maestro Fotografi Indonesia yang karyanya sudah diakui secara internasional. Bahkan di Hasselblad International Annual” dan majalah internasional Vogue, ia memajang karyanya pada artikel spesial tentang Indonesia. Keren banget!

Nah, kamu pengen tahu gak sih, kebiasaan positif Om Darwis Triadi yang bisa kamu contoh?  

Om Darwis Triadi Itu Pantang Menyerah

Darwis Triadi, Fotografer Terbaik Indonesia
Source: Jakartapost

Om Darwis Triadi lahir di Solo, 15 Oktober 1954  dan sempat menuntut ilmu di sebuah sekolah tinggi penerbangan di daerah Curug, Tangerang. Wah ternyata sangat bertolak belakang dengan profesinya saat ini ya!  Om Darwis sendiri memulai karirnya dengan belajar otodidak melalui buku – buku dan pinjam kamera temannya loh. Om Darwis yang pantang menyerah ini untuk belajar sendiri dan mengejar apa yang beliau sukai mengantarnya sebagai fotografer kondang Indonesia.

 

Bawa Handuk Kecil + Botol Minum Waktu Hunting.

 

Salah satu kebiasan Om Darwis ketika hunting adalah membawa handuk kecil yang dikalungin di lehernya loh. Karena ketika hunting dan berkeringat Om Darwis bisa langsung ngebersihin keringatnya. Enggak lupa juga kalo Om Darwis sering bawa botol minum sendiri kalo lagi hunting, biar gak kekurangan cairan, plus biar lebih fokus kalo lagi hunting. Kalo gak percaya bisa klik disini deh, lihat video nya hunting di Pasar Legi, Solo.

 

Gemar Memberikan Inspirasi di Instagram

Darwis Triadi, Fotografer
Source: Instagram Darwis Triadi

Layaknya kaum millennial, Om Darwis ini  ternyata sangat suka bermain Instagram loh. Selain upload foto hasil karya nya, gotografer maestro tanah air ini juga sering upload foto dirinya sendiri di Instagram plus dikasih quote dan kata kata bijak dari beliau, tentang kehidupan ataupun quote tentang fotografi.

Menurut Om Darwis, kesuksesan seseorang dalam bekerja dapat diukur dari bagaimana dan seberapa besar keahlian dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Dalam hidup, profesi harus dicintai karena mencintai profesi sama halnya dengan mencintai diri sendiri di dalam kehidupan

 

Sering Bikin Workshop Fotografi

Darwis Triadi

Selain bikin sekolah fotografi, Darwis Triadi, School Of Photography, Om Darwis juga sering bikin Workshop Fotografi hihi. Nah ini cocok buat kamu yang belum sempat dan belum ada waktu untuk gabung di School Of Photography Om Darwis, bisa mulai dulu ikutan Workshop Fotografi berikut ini.

Cukup bermodal 120 Ribu, Kamu bisa belajar workshop fotografi dari OM Darwis Triadi. Yuk Daftar Disini.  

Untuk tahu selengkapnya klik aja disini 

 

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar