promo hari ini

Tips Cerdas Memilih Dispenser Watt Kecil yang Hemat Listrik

0

dispenser watt kecil

Pastinya Anda sudah faham betul kegunaan dari Dispenser. Ya, dispenser merupakan komponen elektronik yang bisa secara otomatis memanaskan dan mendinginkan air, sehingga air siap minum. Dispenser beroperasi dengan bantuan listrik dan banyak fitur yang memberikan kemudahan. Untuk memudahkan Anda dalam hal mencari dispenser  yang bagus dan hemat listrik, simak terus ulasannya berikut ini.

Keuntungan Dispenser Watt Kecil

Dispenser dengan watt kecil tentu saja sangat menguntungkan. Yang mana dispenser ini sangatlah hemat listrik. Namun, dispenser watt kecil ini pengoperasiaannya sangatlah bagus. Dilengkapi juga dengan fitur-fitur yang lengkap serta segala kemudahan yang diberikan. Sedangkan, untuk masalah harganya sangat bermacam-macam yang ditentukan oleh merknya.

Tips Cerdas Memilih Dispenser Hemat Listrik

Ketika memilih dispenser, tidak hanya terfokuskan pada fitur yang lengkap dan kemudahan-kemudahan lainnya. Namun, dalam memilih dispenser juga perlu memperhatikan konsumsi listriknya.  Menemukan dispenser watt kecil memang tidak mudah. Namun akan lebih mudah jika tips berikut ini Anda terapkan

  • Pilih Dispenser Dengan Saklar Suhu Terpisah

    Pilihlah dispenser yang memiliki saklar suhu terpisah. Misalnya jika Anda memilih dispenser dengan tiga suhu dengan saklar yang terpisah, ketika Anda membutuhkan suhu panas, Anda bisa mematikan saklar suhu yang lain. Dengan begini, bisa semakin hemat listrik.

  • Dispenser dengan Suhu Panas Saja

    Anda ingin memilih dispenser yang hemat daya, dispenser yang hanya memiliki suhu panas. Karena, dispenser ini hanya membutuhkan 350 Watt daya.

  • Pilih Dispenser dengan Pengatur Suhu

    Dispenser yang dilengkapi dengan pengatur suhu memang memungkinkan Anda untuk lebih menghemat listrik. Namun, dispenser ini harganya memang relatif lebih mahal.

Daftar Merk Dispenser Watt Kecil

Setelah faham cara memilih dispenser  dengan watt kecil, berikut ini rekomendasi dispenser watt kecil yang bisa Anda jadikan pilihan.

  1. Cosmos CWD-7850

    Desain Cosmos CWD-7850 sengatlah mewah dan elegan. Sehingga, siapa saja yang menggunakannya lebih aman dan nyaman. keunggulan dari dispenser ini yaitu diciptakan secara inovatif dengan galon bawah dan beroperasi tanpa suara. Dispenser ini juga memiliki kapasitas tampung sebesar 3 liter. Selain itu, material penampung air di dalamnya tahan terhadap bakteri dan pastinya hemat listrik.

  2. Tori THW 339 RF

    Keunggulan dari merk dispenser Tori THW 339 RF yaitu tersedia lemari pendingin yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai makanan atau minuman agar tetap dingin. Tak hanya itu, dispenser ini juga memiliki 3 pilihan suhu yaitu normal, dingin dan panas. Selain itu juga dilengkapi dengan lampu LED yang bisa digunakan dalam keadaan tidak menyala. Daya pendingin mencapai 95 Watt dan daya pemanas 550 Watt.

  3. Sanex D102

    Sanex D102 adalah salah satu merk dispenser yang berkualitas. keunggulan dari dispenser ini yaitu memiliki katup penutup atau knop yang mempunyai Safety Lock. Dengan begitu, air tidak mudah bocor. Air pada dispenser ini sangat awet karena memiliki kapasitas yang besar serta dilengkapi dengan fitur anti tumpah. Untuk memanaskan air hingga 90 derajat Celcius, dispenser ini hanya membutuhkan 350 watt.

  4. Miyako WD-190 H

    Miyako WD-190H merupakan dispenser dengan galon di atas. Dispenser Miyako ini memiliki dua kran yang mana mengalirkan air panas dan air dingin. Dispenser ini termasuk dispenser dengan watt yang kecil yaitu 350 Watt. Sehingga, dengan menggunakan dispenser ini Anda tidak perlu kawatir mengalami kekurangan daya.

  5. Kirin KWD-155HC

    Kirin KWD-155HC termasuk merk dispenser dengan watt yang kecil. Dispenser ini  bisa menyimpan air minum dengan dua pilihan suhu yaitu dingin dan panas. Dispenser ini dilengkapi dengan pengatur temperatur otomatis. Sehingga, over-heat pada dispenser bisa dihindari. Bagian dalam dispenser terbuat dari bahan stainless steel. Sedangkan, untuk bagian luarnya terbuat dari plastik bersilikon food grade sehingga aman untuk kesehatan.

  6. Oxone OX-677

    Oxone OX-677 memiliki penempatan galon di bagian atas. Memiliki dua sistem temperature yaitu panas dan dingin. Kedua temperature ini bekerja secara cepat. Badan dispenser ini menggunkan bahan stainless steel yang anti karat sehingga dapat tahan lama dan tampil lebih elegan.

  7. Sekai WD 333

    Dispenser dari Sekai WD 333 memiliki tiga kran yaitu dingin, biasa dan panas. Penggunaan kran ini bisa di atur dengan mudah karena, menyertakan tombol off dan on. Dispenser ini bisa menghasilkan air panas sampai suhu 95 derajat Celcius.

  8. Sharp SWD-75EHL-SL

    Sharp SWD-75EHL-SL dispenser dengan galon dibawah. Dispenser ini memiliki fitur cild, sehingga bisa menjaga dispenser terbebas dari potensi bahaya yang ditimbulkan dari tangan anak-anak. Selain itu tersedia juga fitur Self Ceaning Fuunction yang bisa membersihkan kuman dan bakteri.

Demikian ulasan mengenai daftar merk dispenser watt kecil. Dengan adanya daftar ini, Anda bisa memilih mana dispenser yang sesuai dengan kebutuhan Anda. pastinya, harga dan kualitas juga perlu untuk Anda perhatikan. Semoga artikel ini bermanfaat.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.