Berbagai Pilihan Merek Dispenser Galon Bawah

0

Untuk  menampung persediaan air di rumah, dewasa ini banyak orang memanfaatkan dispenser. Mungkin kita familiar dengan dispenser yang galonnya berada di atas. Lalu, bagaimana jika galon berada di bawah? mungkin terdengar aneh ya! Nyatanya, kini telah ada berbagai merk dispenser galon bawah yang bagus dan mudah didapatkan di pasaran. Selengkapnya mengenai dispenser galon bawah, langsung simak ulasan berikut.

dispenser galon bawah

Keuntungan Dispenser Galon Bawah

Dispenser dengan galon yang berada di atas memang sangat menyusahkan ketika akan menggantinya dengan yang baru. Selain membutuhkan tenaga yang ekstra, tentunya sulit untuk dilakukan sendirian. Nah, kini adanya dispenser galon bawah yang bagus memiliki banyak keuntungan. Keuntungan tersebut seperti menghemat tenaga karena Anda tidak perlu lagi mengangkat botol air yang berat. Sehingga, kini Anda lebih mudah mengganti galon air minum tanpa harus khawatir air tercecer. Dengan dispenser ini, Anda cukup letakkan galon di bagian bawah dispenser dan air bisa dinikmati.

Harga Dispenser Galon Bawah

Mungkin Anda berfikir bahwa dispenser galon bawah ini sulit didapatkan. Tenang saja, kini Anda tidak perlu lagi kebingungan. Mengapa? Karena, dispenser galon bawah ini sudah banyak di pasaran dan bahkan sudah banyak merk dispenser galon bawah yang bermunculan. Untuk menyinggung masalah harga, pastilah sangat bermacam-macam. Bermacam-macam dengan artian harga sesuai dengan merknya dan juga ukurannya.

Merk Dispenser Galon Bawah Terbaik

Setelah mengetahui keuntungan dari dispenser galon bawah yang bagus, kini saatnya Anda mengetahui merk dispenser galon bawah. Berikut ini merk-merknya:

  1. Dispenser Miyako

    Merk Dispenser galon bawah Miyako ini memiliki dua  bagian yaitu air panas dan dingin. Merk dispenser ini memiliki kapasitas air panas yang cukup besar, yakni 3,5 liter. Sedangkan, untuk suhu air panasnya mencapai 95 derajat. Sehingga, untuk membuat minuman kopi, teh, susu dan lainnya Anda tak perlu repot. Selain panas, Anda juga bisa menikmati air dingin yang segar untuk diminum. Keunggulan lain dari dispenser ini yaitu mengedepankan desain yang elegan.

  2. Dispenser Sharp

    Produk elektronik yang bermerk Sharp memang telah dikenal sebagai produk berkualitas. Salah satu produk dari sharp yang berkualitas yaitu produk dispenser. Dispenser galon bawah yang bermerk Sharp ini menghemat daya. Dispenser ini terlihat lebih kokoh, karena bodinya berbalut bahan stainless steel.

    Keunggulan dari dispenser ini yaitu terdapat tiga tombol berbeda untuk mendapatkan jenis panas, biasa, dan dingin. Terdapat lima lampu LED sebagai indicator petunjuk penggunaan. Dispenser ini dilengkapi keamanan seperti pengunci pada tombol air panas agar aman dari anak-anak.

  3. Dispenser Sanken

    Sanken sudah mengeluarkan barang-barang elektronik, salah satunya dispenser. Dispenser galon bawah dengan merk Sanken ini dilengkapi dengan tank berbahan stainless steel 100 persen.

    Dispenser menyajikan air dingin dengan teknologi comprecool technology. Sehingga, proses pendinginan bisa lebih cepat. Adanya pipa berbahan QYA pada dispenser ini, membuat air di dalamnya selalu segar dan bersih, serta bebas jamur, kuman maupun bakteri.

  4. Dispenser Cosmos

    Cosmos mengeluarkan dispenser galon bawah dengan tangki berbahan stainless steel. Sedangkan, untuk kapasitasnya sebesar 4 liter. Dispenser Cosmos tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Karena perusahaan Cosmos ini sudah terkenal lama memproduksi berbagai produk peralatan rumah tangga.

  5. Dispenser Arisa

    Dispenser galon bawah merk Arisa ini bisa Anda jadikan pilihan. Yang mana dispenser dengan jenis ini bodinya dibalut dengan bermaterial plastic, sehingga terlihat lebih simple dan sederhana. Dispensar Arisa dengan galon di bawah  ini menjadi merk dispenser yang lebih murah dibandingkan jenis lainnya.

    Dispenser Arisa memiliki kapasitas tangki pendingin yang besar, sehingga lebih awet dan patut untuk Anda pilih. Desainnya yang atraktif juga membuat dispenser ini sangat menarik untuk dimiliki.

  6. Dispenser Denpoo

    Denpoo sudah banyak memproduksi alat-alat elektronik, salah satu produknya yaitu dispenser. Berkat memiliki fitur energy saving, dispenser galon bawah Denpoo hanya mengkonsumsi daya yang rendah.

    Uniknya lagi, dispenser galon bawah merk ini dilengkapi dengan tiga kran. Yang mana kran-kran tersebut menyalurkan air berbeda jenis yaitu panas, dingin, dan normal. Ketika Anda ingin membuat kopi, tersedia tempat yang nyaman pada dispenser ini.

  7. Dispenser Polytron

    Polytron merupakan pabrikan elektronik asal Indonesia yang telah memproduksi televisi, audio, dan smartphone dan dispenser.

    Dispenser galon bawah Polytron memiliki desain yang modern. Sehingga, estetika ruangan di mana dispenser ini ditempatkan semakin bertambah. Dispenser ini memiliki keunggulan yaitu memiliki fitur yang memudahkan untuk mengganti galon. Karena, pada dispenser ini terdapat slider. Slider ini sebagai tempat galon dan Anda tinggal masukkan kembali slider-nya, tanpa harus repot mendorong.

  8. Dispenser Modena

    Sudah tidak di pungkiri lagi kalau Modena merupakan salah satu brand yang sudah dikenal dengan berbagai macam produk elektroniknya, Salah satunya tentu saja dispenser galon bawah.

Itulah ulasan mengenai daftar merk] dispenser galon bawah yang bagus. Dengan adanya daftar merk dispenser galon bawah ini, bisa membantu Anda memilih dispenser sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Dalam memilih dispenser, sesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar