Inilah Rekomendasi Rice Cooker Terbaik yang Bisa Anda Jadikan Referensi

0
Rice Cooker Terbaik
source : my-best.id

Nasi merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia yang mengandung karbohidrat yang sangat penting bagi tubuh sebagai salah satu sumber energi. Sebagai makanan pokok, tentu nasi menjadi salah satu menu utama yang terhidang di atas meja makan.

Kenikmatan dalam menyantap nasi bukan hanya berasal dari jenis beras seperti apa yang digunakan, tetapi proses memasak beras hingga menjadi nasi pun juga turut mempengaruhi kelezatan nasi tersebut.

Di zaman yang sudah serba canggih ini, menanak nasi bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Sebab, teknologi telah menciptakan alat menanak nasi yang dapat memberikan kemudahan bagi kita semua. Namun, tentu saja kita harus memilih penanak nasi yang baik dan sesuai dengan apa yang kita butuhkan. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi penanak nasi atau rice cooker terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

6 Rice Cooker Terbaik

  • Rice Cooker Terbaik Miyako MCM509

    Rice cooker terbaik yang diproduksi oleh Miyako ini menggunakan bahan yang berkualitas tinggi dalam proses pembuatannya, dimana terdapat tiga elemen panas di bagian atas, tengah dan juga bawah. Selain itu, fungsi 3 in 1 yang ada pada rice cooker Miyako ini sangat berguna untuk menanak nasi, mengukus dan menghangatkan makanan. Dengan dibalut oleh bodi plastik, rice cooker yang satu ini juga dilengkapi dengan steamer dan penghangat otomatis.

    Jika Anda menggunakan rice cooker yang satu ini, Anda tidak perlu khawatir mengenai lonjakan biaya listrik karena produk ini hanya memiliki daya sebesar 395 watt saja. Kapasitas memasaknya yang hingga 1.8L membuat Anda bisa memasak dalam jumlah yang banyak sekaligus.

  • Rice Cooker Terbaik Cosmos Magic Com Harmond – CRJ6601

    Rice cooker terbaik dengan kapasitas memasak yang hanya 0,8L ini tentu menjadi pilihan bagi Anda yang tinggal sendiri ataupun keluarga kecil. Produk Cosmos yang satu ini merupakan salah satu generasi paling baru dari Cosmos! Desainnya yang bergambar kartun Angry Bird yang unik akan semakin membuat Anda memiliki selera makan yang baik. Rice cooker ini dapat menghangatkan dan memasak berbagai jenis makanan dengan kualitas sempurna. Dengan daya memasak sebesar 300 watt, menghangatkan 45 watt dan tegangan 220 volt/50 Hz, menjadikan rice cooker ini sebagai pilihan yang tepat untuk menghemat biaya listrik di rumah Anda.

  • Rice Cooker Terbaik Yong Ma Magic Com Digital Eco Ceramic YMC116C

    Rice cooker terbaik yang selanjutnya berasal dari produk Yong Ma. Rice cooker yang mampu menampung kapasitas memasak hingga 2L ini cocok bagi Anda yang tinggal bersama keluarga besar. Selain untuk menanak nasi, rice cooker ini juga bisa digunakan untuk mengukus berbagai jenis makanan.

  • Rice Cooker Terbaik Philips HD 3128/33

    Rice cooker terbaik ini diklaim sebagai salah satu penanak nasi yang dapat memasak setiap butir beras dengan sempurna. Dengan panci ProCeramic yang dikenal tahan lama, rice cooker ini dapat membantu menahan panas sehingga nasi menjadi tetap hangat dan segar. Selain itu, pelapis canggih pada ProCeramic rice cooker ini juga memiliki kemampuan tiga kali lebih keras dari pelapis panci yang biasa.

    Dalam rice cooker ini, terdapat pula sistem pemanasan 3D cerdas, sehingga memasak nasi akan lebih merata karena sumber panasnya berasal dari segala arah. Kelebihan lainnya yang ada pada rice cooker ini adalah fungsi tetap hangat otomatis selama 48 jam yang mulai bekerja setelah nasi dimasak. Hal ini membuat nasi Anda akan tetap panas dan lembut hingga 48 jam setelah dimasak.

  • Rice Cooker Terbaik Maspion Mini Travel Cooker MRJ-052

    Rice cooker terbaik yang satu ini sangat cocok untuk dibawa ketika bepergian. Desainnya yang mini, tentu tidak akan menghabiskan banyak ruang ketika Anda membawanya. Rice cooker ini juga telah dilengkapi dengan pengunci yang kuat serta pegangan yang sangat fleksibel, sehingga makanan Anda akan tetap aman dan tidak akan tumpah. Kabel suplai daya pada rice cooker yang satu ini bisa dipasang dan dilepas dengan mudah, sehingga menjadi lebih aman dan nyaman.

    Panci anti lengket yang melengkapi produk rice cooker ini sangat mudah untuk dibersihkan karena terbuat dari bahan stainless steel. Rice cooker yang berkapasitas 0,5L dan daya 250 watt ini sangat cocok bagi Anda yang suka bepergian.

  • Rice Cooker Terbaik Panasonic Rice Cooker Digital SR-DF181

    Rice cooker terbaik yang terakhir merupakan produk terbaru yang diproduksi oleh brand Panasonic. Rice cooker yang satu ini didesain dengan sempurna untuk menanak nasi dengan fitur 4 in 1 dan bahan dengan kualitas terbaik. Keempat fungsi yang ada pada rice cooker ini diantaranya adalah memasak, menghangatkan, mengukus, dan membuat bubur. Kapasitas memasaknya yang dapat menampung hingga 1,5L membuat Anda bisa memasak nasi dalam porsi yang banyak.

    Pengoperasian dari rice cooker ini bisa dibilang cukup mudah. Pada bagian terdapat front panel yang terdiri dari satu tuas yang berfungsi untuk mengoperasikan penanak nasi tersebut. Pada bagian tersebut juga terdapat dua lampu indikator sebagai penanda proses pada rice cooker. Indikator-indikator ini berfungsi untuk mengetahui apakah nasi tersebut sudah matan atau belum.

Itulah beberapa rekomendasi rice cooker terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai referensi sebelum membeli rice cooker yang Anda butuhkan. Semoga bermanfaat.

 

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.