7 Rekomendasi Kulkas Dua Pintu Terbaik yang Perlu Anda Ketahui

0

kulkas dua pintu

Sebagian besar orang yang memilih kulkas dua pintu beralasan bahwa mereka membutuhkan lebih banyak ruang untuk menyimpan makanan di dalam lemari es. Selain itu, fitur yang ada pada kulkas dua pintu memang cenderung lebih canggih daripada kulkas satu pintu, misalnya seperti adanya teknologi Automatic Defrost System. Jika Anda memiliki rencana untuk membeli kulkas dua pintu dalam waktu dekat, sebaiknya simaklah terlebih dahulu rekomendasi kulkas dua pintu terbaik berikut ini.

7 Kulkas Dua Pintu Terbaik

Kulkas Dua Pintu LG

kulkas 2 pintu lg

Kulkas dua pintu terbaik yang ada di posisi pertama ini ditempati oleh kulkas merek Lg. Brand kulkas yang satu ini menyediakan kulkas dua pintu yang mana pada bagian atasnya terbebas dari bunga es, sehingga akan lebih mudah ketika dibersihkan.

Sebagian besar kulkas yang diproduksi oleh LG telah menggunakan teknologi Linear Door Cooling yang merupakan penambahan lubang udara pada sisi pintu agar udara dingin dapat merata. Selain itu, kulkas dua pintu terbaik LG juga menambahkan teknologi Smart Diagnosis yang berfungsi untuk mendeteksi kerusakan atau gangguan yang mungkin saja terjadi pada kulkas hanya dengan menggunakan smartphone.

Kulkas Dua Pintu Samsung

kulkas 2 pintu samsunng

Kulkas dua pintu terbaik yang selanjutnya adalah merek Samsung. Seperti yang kita ketahui bahwa merek Samsung memang selalu menghadirkan berbagai inovasi pada setiap produknya. Dari sekian banyak kulkas dua pintu yang ada, kulkas merek Samsung tetap menjadi yang paling diminati di pasaran.

Sebab, Samsung merupakan salah satu merek yang mengeluarkan teknologi Twin Cooling Plus lebih dulu. Teknologi tersebut merupakan dua sistem pendinginan terpisah, sehingga makanan menjadi lebih segar dan tahan lama.

Selain itu, teknologi Digital Inverter yang terdapat pada kompresor kulkas Samsung juga membuatnya lebih hemat energi. Samsung juga telah menambahkan teknologi Coolpack pada setiap kulkas dua pintu yang mereka produksi. Teknologi ini berfungsi untuk mempertahankan suhu dingin selama 12 jam meskipun dalam keadaan listrik yang padam.

Kulkas Dua Pintu Hitachi

kulkas 2 pintu hitachi

Di antara banyaknya kulkas dua pintu merek Hitachi, sepertinya yang paling layak disebut sebagai kulkas dua pintu terbaiknya adalah seri R-VG70PGD3. Sebab, Hitachi telah menambahkan beberapa teknologi canggih pada seri kulkas yang satu ini, seperti teknologi Touch Screen Controller. Selain itu, mesin kulkas dua pintu ini juga telah menggunakan teknologi inverter, sehingga penggunaan listrik menjadi lebih hemat. Perlu Anda ketahui bahwa semua kulkas yang diproduksi oleh merek Hitachi telah mengusung teknologi Tempered Glass Tray yang dapat menahan beban hingga 100 kilogram. Merek ini juga menjamin bahwa semua kulkas yang mereka produksi memiliki kapasitas yang besar untuk menyimpan lebih banyak makanan di dalamnya.

Kulkas Dua Pintu Electrolux

kulkas 2 pintu electrolux

Salah satu fungsi dari lemari es adalah untuk menyimpan buah, sayuran dan berbagai produk makanan lainnya agar tetap segar. Untuk bisa memenuhi kebutuhan tersebut, maka Anda memerlukan sebuah lemari es yang berkualitas. Electrolux merupakan salah satu brand elektronik yang menawarkan kulkas dua pintu terbaik dengan berbagai fiturnya yang mumpuni.

Beberapa fitur yang terdapat pada lemari es yang satu ini adalah:

  • Fresh Shield yang dapat menjaga kesegaran makanan hingga tujuh hari lamanya,
  • Nutri Fresh Inverter yang dapat memberikan perlindungan makanan yang ramah lingkungan agar tetap segar,
  • Fresh Taste Deodorizer yang berfungsi menghilangkan bau tak sedap karena bakteri yang ada di dalam kulkas.

Kulkas Dua Pintu Sharp

kulkas 2 pintu sharp

Untuk menjamin kesegaran makanan yang disimpan di dalam kulkas, Anda memerlukan sebuah kulkas dua pintu terbaik modern yang menawarkan berbagai teknologi untuk mendukung fungsi dari kulkas itu sendiri.

Sharp merupakan salah satu brand elektronik yang memproduksi kulkas dua pintu yang telah didukung oleh teknologi J-Teck Inverter Compressor yang dapat meningkatkan kinerja pendinginan tanpa menggunakan energi listrik yang terlalu banyak.

Sementara itu, teknologi Ag CU Nano Deodorizer yang terdapat pada kulkas dua pintu ini berfungsi sebagai penghilang bau tak sedap yang berasal dari dalam kulkas. Keberadaan LED Lamp dan Tempered Glass Tray pada kulkas dua pintu ini semakin membuatnya terlihat lebih modern dan tangguh.

Kulkas Dua Pintu Panasonic

kulkas 2 pintu panasonic

Setiap orang pasti ingin memiliki kulkas dengan fitur dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Begitupun dengan Panasonic yang mengeluarkan kulkas dua pintu terbaik dengan fitur dan teknologi yang berbeda-beda. Tiga jenis sensor ECONAVI yang terdapat pada kulkas ini mampu menganalisa kondisi penggunaan agar berhasil mempertahankan pendinginan, sehingga daya listrik yang dibutuhkan pun tidak terlalu banyak.

Kulkas Dua Pintu AQUA

kulkas 2 pintu aqua

AQUA merupakan salah satu merek kulkas dua pintu terbaik yang mengusung teknologi dari Jepang. Merek kulkas dua pintu ini menawarkan beberapa seri kulkas dua pintu dengan desain yang modern dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Bagi Anda yang membutuhkan kulkas dengan kapasitas yang besar, maka Anda bisa menjadikan kulkas merek AQUA ini sebagai pilihan.

Selain menyediakan reka berukuran besar, freezer dan kulkas merek ini juga tampak lebih besar. Kulkas ini juga telah mengusung fitur Multi Air Flow yang berfungsi untuk menyalurkan udara dingin secara merata ke seluruh bagian kulkas.

Itulah beberapa merek kulkas dua pintu terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai pedoman sebelum membeli kulkas dua pintu. Satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa kulkas dua pintu menawarkan berbagai fitur yang lebih baik daripada kulkas satu pintu. Jenis kulkas dua pintu ini cocok bagi Anda yang sering kali menyimpan bahan-bahan makanan dalam jumlah yang banyak. Semoga bermanfaat.

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.