Resolusi 2019, Ralali Goes To Thailand

0
Wah, tahun 2019 ini Ralali akan memasuki usia ke 6 loh!

Anyway buat yang belum tahu, kami adalah marketplace yang memberikan solusi kebutuhan secara grosir di Indonesia, yang sudah ada sejak 2013 silam.

Berawal dari sebuah e-commerce yang menjual produk MRO (Maintenance, Repair & Operations), hingga sekarang sudah berevolusi menjadi marketplace, yang bergerak di banyak segmen bisnis.

Ralali.com b2b marketplace Indonesia
Penampakan logo lama Ralali waktu awal berdiri.

Setelah meluaskan segmen bisnis, Ralali juga masih memiliki banyak impian lainnya yang ingin diwujudkan. Salah satunya untuk bisa melakukan ekspansi bisnis.

Hmm, gak mudah sih, tapi siapa sangka setelah melewati perjalanan panjang, tahun ini Ralali bisa mengembangkan sayapnya ke negara gajah putih, bersama SCG (Siam Cement Group), yang menjadi salah satu investor & top 3 group bisnis di Thailand yang bergerak di bidang konstruksi.

Ralali B2b marketplace
Siam Cement Group, salah satu top 3 grup bisnis di Thailand yang bergerak di bidang konstruksi

Mungkin ada yang bertanya-tanya, “mengapa memilih Thailand sebagai tempat ekspansi perdana Ralali.com?”

Jawabannya mudah, pertama kami ingin membantu pasar MRO di South East Asia khususnya Thailand, agar dapat memanfaatkan teknologi secara maksimal dan dapat bergerak secara online. 

Apalagi jika mengingat Ralali.com sendiri sudah memulai bisnis di area MRO sejak awal didirikan. Ya, meskipun saat ini Ralali  juga bergerak di segmen bisnis HOREKA (Hotel, Restoran, Kafe), Automotive dan Building Materials.

Ralali b2b marketplace
Transformasi web Ralali

Kini dengan membawa misi menjadi marketplace Indonesia pertama, yang melakukan ekspansi secara regional. Kedepannya Ralali.com akan mencari bisnis model yang tepat untuk pasar Thailand khususnya MRO.

Ralali Goes To Thailand

Nah, untuk meresmikan kerjasama ini pada tanggal 26 November 2018 lalu, Joseph Aditya sebagai CEO Ralali.com menandatangani perjanjian kerjasama bersama Bunn Kasemsup yang adalah Managing Director of SCG Trading Co.Ltd.

Joseph Aditya Ceo Ralali.com
Joseph Aditya CEO Ralali.com menandatangani perjanjian kerjasama bersama Bunn Kasemsup sebagai Managing Director of SCG Trading Co.Ltd.

Di samping meresmikan kerjasama antara Ralali & SCG, dalam pertemuan singkat ini Founder Ralali.com, Joseph Aditya juga menerima plakat dari Mr. Nithi Patarchoke selaku President Cement-Building Material Business, Head of Ceramics Business Committee dan juga President Building Products and Distribution Business.

Joseph Aditya
Joseph Aditya menerima plakat dari Mr. Nithi Patarchoke selaku President Cement-Building Material Business, Head of Ceramics Business Committee dan juga President Building Products and Distribution Business.

Akhir kata  terus dukung Ralali.com untuk menjadi lebih baik lagi  dalam membantu UMKM di Indonesia. Juga bisa menjadi solusi bagi bisnis di luar negeri.  Dukungan kalian adalah semangat dan alasan Ralali.com masih ada sampai hari ini.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.