Adu Balap Menggunakan Mesin Pemotong Rumput

0

Balapan menggunakan mesin pemotong rumput

Biasanya beradu balap menggunakan mobil, motor, ataupun sepeda. Tetapi adu balap yang satu ini lain dari yang lain yaitu menggunakan mesin pemotong rumput. Baru-baru ini di Negara inggris menggelar kejuaraan balap dunia menggunakan mesin potong rumput. Kejuaraan tersebut digelar di Sirkuit Old Revervoir Dip di Billinghurst. Adu balap menggunakan mesin potong rumput ini telah berjalan mulai dari tahun 1973.  Awal mula terselenggaranya balapan ini berawal dari masyarakat inggris yang sedang meminum bir di salah satu pub yang bernama Cricketers Arms. Sampai saat ini penggemar balap menggunakan mesin pemotong rumput kian bertambah, kalangan bangsawan inggris pun menggemari balapan tersebut.

Peraturan yang diperbolehkan dalam perlombaan ini tidak begitu banyak. Dari segi modifikasi pada mesin potong rumput tersebut, hanya diberlakukan pada modifikasi kecil saja, serta diharuskan untuk melepas pisau pemotong rumput yang terdapat pada mesin agar tidak mencederai pembalap lainnya. Agar dapat menjadi juara dalam perlombaan ini para pembalap harus  mendapatkan nilai terbanyak serta para pembalap harus mempunyai daya tahan yang kuat dikarenakan harus bertahan dalam menjalankan mesin potong rumput tersebut selama 12 jam lamanya. Para pembalap yang memenangkan pertandingan mendapatkan medali emas.

Para pembalap sangat berambisi untuk menjadi juara, persaingan pun begitu ketat, para peserta saling beradu kecepatan agar berada pada posisi pertama. Sama hal nya dengan pembalap nomor 59 yaitu Mike Cressweell, ketika perlombaan pada grup 1 baru dimulai ia sempat memimpin posisi, tetapi ia disalip oleh pembalap bernomor 89 bernama Graham Harvey serta Steve Bush. Pada akhirnya pembalap bernomor 89 yaitu Graham Harvey menjadi pemenang dalam perlombaan tersebut dengan memperoleh poin tertinggi yaitu 110 poin. Sedangkan pemenang pada grup lainnya adalah, pembalap veteran yaitu  Ian Tanswell , ia memperoleh 113 poin.

Ralali.com jual mesin pemotong rumput, untuk mengetahui Info Harga mesin pemotong rumput gendong, dorong, tanaka, krisbow, firman dan lainnya, Anda bisa langsung mengunjungi halaman berikut ini => http://www.ralali.com/alat-potong-rumput

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.