5 Rekomendasi AC Hemat Listrik Terbaik Yang Cocok Untuk Usaha

0

Dalam menjalani usaha, memilih AC bukanlah hal yang mudah apalagi dibutuhkan dalam jumlah banyak untuk menunjang kebutuhan bisnis. Untuk itu, diperlukan memilih merk AC yang tepat dan tentunya hemat listrik. Ralali.com sebagai B2B marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia menyediakan pilihan ragam AC terbaik, berkualitas dan tentunya hemat listrik, sehingga tidak perlu khawatir lagi dalam pengaturan pengeluaran akan pengeluaran listrik usaha di setiap bulannya.

5 Rekomendasi AC Hemat Listrik Terbaik Yang Cocok Untuk Usaha. (*dok: Ralali.com)

Berikut 5 Rekomendasi AC Hemat Listrik Terbaik Yang Cocok Untuk Usaha menurut Ralali.com.

1. Sharp AC Low Watt Plasmacluster AH-AP12SHL

Sharp Low Watt Plasmacluster dengan tipe AH-AP12SHL merupakan AC yang ramah lingkungan, sehingga tidak merusak ozon karena telah menggunakan jenis Frean R-32. Penggunaan teknologi plasmacluster ini mampu menyaring udara, bakteri, jamur, dan kotoran lainnya sehingga dapat menghasilkan udara yang bersih dan sejuk. AC ini tetap dapat bekerja secara optimal meskipun memiliki tegangan rendah karena memiliki low watt dan low voltage.

Dengan tegangan rendah, para pebisnis tidak perlu khawatir akan tagihan listrik yang membengkak di setiap bulannya. Usaha tetap berjalan lancar dan tagihan listrik tetap aman dengan Sharp Low Watt Plasmacluster.

Temukan produk Sharp AC Low Watt Plasmacluster AH-AP12SHL dengan harga terbaiknya hanya disini.

2. Daikin AC FTV15AXV14

AC Daikin sangat cocok untuk perkantoran ataupun tempat usaha. Daikin AC FTV15AXV14 dapat menjadi pilihan terbaik karena memiliki daya listrik hanya 280 Watt dan menggunakan freon R3-2 yang dapat membuat ruangan sejuk dengan cepat dan tentunya hemat listrik.

Daikin sendiri merupakan salah satu produsen AC terbaik yang ada saat ini dengan telah menjual ke lebih dari 140 negara. Daikin juga menawarkan fitur unggulan dari AC yang diproduksinya, yaitu energy saving, quiet operation,  dan comfortable airflow control.

Temukan produk Daikin AC FTV15AXV14 original hanya disini.

3. LG AC Dual Cool Eco T13EV4

LG AC Dual Cool Eco Inverter T13EV4 merupakan rekomendasi merek AC terbaik selanjutnya yang dapat menjadi pilihan untuk tempat usaha ataupun perkantoran. AC ini memiliki fitur jet cool dengan kapasitas pendingin 17000 Btu/hr, sehingga membuat ruangan menjadi lebih cepat dingin.

Tak hanya itu, AC ini juga memiliki fitur Ionazer sterilization yang dapat dimanfaatkan untuk mensterilkan bakteri dan menghilangkan bau hingga 99,99% pada ruangan. Dalam segi hemat listrik, AC LG telah dilengkapi dengan  fitur Active Energy Control yang dapat mengontrol tingkat konsumsi listrik dan kapasitas pendingin mampu diatur secara efektif.

Dapatkan produk LG AC Dual Cool Eco Inverter T13EV4 dengan harga terbaiknya hanya disini.

4. Samsung AC AR05KRFLAW

Samsung AC AR05KRFLAW merupakan pendingin ruangan yang hemat energi karena low watt, sehingga cocok untuk pemakaian di perkantoran dan tempat usaha. AC Samsung ini menghadirkan fitur Triple Protector yang mampu menghindarkan kompresor dan controller dari kelebihan beban aliran listrik.

Dapatkan produk Samsung AC AR05KRFLAW dengan harga terbaiknya hanya disini.

5. Panasonic AC CS YN9TKJ

Rekomendasi selanjutnya adalah Panasonic AC CS YN9TKJ yang memiliki teknologi untuk menyaring udara sehingga udara yang dihasilkan terbebas dari bakteri, virus, maupun kotoran lainnya.

Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan teknologi inverter yang dapat menghemat penggunaan listrik namun bisa mendinginkan ruangan dengan cepat, sehingga tak perlu khawatir lagi akan tagihan listrik yang membengkak.

Temukan produk Panasonic AC CS YN9TKJ dengan harga terbaiknya hanya disini.

Nah, itulah ke-5 rekomendasi AC terbaik paling hemat listrik yang cocok untuk usaha. Ralali.com sebagai B2B marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia menyediakan beragam pilihan AC dari distributor ternama untuk penuhi kebutuhan pendingin ruangan bisnis Anda hanya DI SINI.

Ralali.com juga memiliki fitur unggulan RFQ atau Request For Quotation untuk pemilik bisnis yang memiliki request atau permintaan khusus terkait AC atau barang tertentu lainnya. Request for Quotation (RFQ) merupakan salah satu layanan yang memudahkan para penjual untuk bertemu dengan pembeli yang tepat. Fitur ini memungkinkan pembeli untuk mengajukan kebutuhan usaha sesuai budget tertentu. Penjual produk dapat memberikan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Melalui fitur RFQ dari Ralali.com, kami siap membantu Anda memenuhi kebutuhan bisnis dengan seller-seller terpercaya kami. Berbagai barang dan kebutuhan usaha Anda kini siap tersedia kapan saja. Ajukan penawaran Anda sekarang disini.

Dapatkan harga grosir terbaik untuk setiap pembelian AC dalam jumlah banyak. Kunjungi Ralali.com sekarang juga!

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.