Adakan B2B Talk, Ralali Ajak CEO Haus Bagikan Pengalaman Sukses Dirikan Ratusan Gerai

0
Ralali adakan B2B Talk perdananya dengan mengajak Gufron Syarief (CEO HAUS!). (*dok: Ralali.com)

Masih dalam rangkaian PARADE 9th Anniversary, Ralali menggelar B2B Talk perdana dengan mengundang pengusaha minuman Ready to Drink (RTD) ternama yakni HAUS!. Ralali B2B Talk merupakan sebuah talkshow yang ditujukan kepada para pebisnis untuk mendapatkan expert insight dari para pakar bisnis yang kompeten di bidangnya. Dalam episode perdananya, Ralali mengangkat industri F&B sebagai topik utamanya karena pada 2022 industri makanan dan minuman diprediksi tumbuh hingga 7 persen di tengah konflik Rusia-Ukraina dan masih merebaknya Covid-19, industri ini diprediksi tetap bertahan dan bertumbuh pesat.

Mengundang Gufron Syarief selaku CEO HAUS!, perusahaan yang bergerak di bidang Food & Beverage ini menyediakan minuman dan makanan kekinian dengan berbagai macam varian rasa dan harga terjangkau yang digandrungi oleh generasi milenial, Ralali menggelar B2B Talk dengan mengusung tema “Rahasia Sukses Bangun Bisnis Kuliner Dari Nol”.

Dengan telah memiliki total 197 gerai tersebar di 18 kota di Pulau Jawa, Gufron Syarif akan membagikan pengalaman suksesnya dalam membangun dan mengembangkan HAUS! yang akan terus berekspansi ke kota-kota besar lainnya dengan tetap melakukan pengembangan dan inovasi.

Bagi Anda yang tertarik membangun bisnis kuliner? Yuk ikuti B2B Talk dari Ralali.com dan temukan kiat sukses membangun bisnis kuliner dari nol. Adapun acara akan dilaksanakan pada.

Hari/Tanggal : Kamis, 11 Agustus 2022
Waktu : 15.00 – 16.00 WIB
Tempat : Zoom (Link Zoom akan diberikan setelah registrasi)

Link registrasi dapat diakses DI SINI.

Acara ini GRATIS dan Dapatkan insight terbaik dalam membangun bisnis kuliner dan doorprize menarik untuk 3 orang beruntung! Jangan sampai ketinggalan, ya. Daftar sekarang juga!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.