AGILENT TECHNOLOGIES

0

Agilent technologies, Pada pembahasan ini ralali akan memperkenalkan tentang satu brand asal USA yaitu agilent technologies. inilah sekilas mengenai agilent yang di kutip langsung dari web resmi agilent www.home.agilent.com Ketika hal-hal yang terkait dalam pengukuran seperti para insinyur, ilmuwan, produsen, bisnis, peneliti, dan instansi pemerintah mengandalkan alat Agilent, karena agilennt merupakan solusi untuk masalah tersebut. Dari hiburan rumah untuk keamanan dalam negeri, dari keamanan pangan untuk kehandalan jaringan, dan berkomunikasi secara nirkabel kemudian menemukan dasar genetik dari penyakit atau sumber permasalahan, Agilent menyediakan kemampuan pengukuran yang membuat dunia kita lebih produktif dan lebih aman, sehat, tempat yang lebih menyenangkan untuk kita huni.

Agilent Technologies

FOTO KANTOR AGILENT TECHNOLOGIES

Agilent Technologies

AGILENT TECHNOLOGIES YANG TERBAIK

Tidak ada perusahaan lain yang menawarkan seluas agilen menawarkan jasa. pengalaman yang mempuni dalam merancang  alat pengukuran serta terus mengasah keahlian untuk memenuhi kebutuhan penting di dunia dalam pengukuran elektronik dan bio-analitis. Dengan track record panjang dan fokus eksklusif kami (agilent) pada pengukuran, Agilent adalah pemimpin industri global-oleh hampir di seluruh segment.

FAKTA AGILENT TECHNOLOGIES

Perusahaan asal USA ini ternyata juga menjadi handalan oleh perusahaan kelistrikan dan lingkungan di negaranya. sebuah prestasi yang mungkin tidak banyak perusahaan bisa dapatkan. mengapa agilent dipercaya untuk menagani hal ini oleh pemerintah? ya, karena agilent memiliki kualitas yang benar benar baik dan terjaga standarisasinya.

Agilent technologies merupakan brand alat ukur test and measurment terkenal didunia. dengan record berpuluh puluh tahun yang didapat menjadikan agilent produsen rakasa penghasil multimeter digital, osiloskop, power supply, analyzer dan masih banyak lagi. Dan hebatnya Agilent Technologies sampai saat ini masih menjadi produsen nomor satu di dunia untuk penghasil tools measuring and measurment.

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.