Hioki Test And Measurement

0

Hioki Test And Measurement, Jelas adalah brand produsen alat ukur test and measurement dari jepang yang sudah melayani banyak negara dalam berbagai kebutuhannnya. disini akan kita bahas secara mendetail profile dari Hioki baik dari segi sejarah berdirinya maupun prestasinya di dunia pembuatan alat ukur kelistrikan.

hioki test and measurement

Jenis-Jenis tools dari Hioki

  • Hioki Multimeter
    • Hioki Digital Multimeter
    • Hioki Multimeter Analog
  • Hioki Clamp Meter
  • Hioki Phase Detector
  • Hioki Earth Hi Tester

dan masih banyak lagi jenis jenis tools alat ukur yang di produksi oleh hioki corp.

Sejarah Hioki

Sejak didirikan pada tahun 1935, HIOKI telah terlibat dalam pengembangan  manufaktur, penjualan, dan pelayanan alat ukur listrik, yang telah datang untuk dikenal sebagai “alat ibu” dari industri. Dari periode awal selama produksi massal meter dan penguji terdiri sebagian besar bisnis kami, kami telah berusaha untuk membuat satu -of – a-kind produk dengan memanfaatkan berbagai teknologi sensor kita dibudidayakan sementara mengembangkan produk untuk dijual di bawah merek HIOKI.

Sementara jatuh tempo sebagai pemimpin industri bersama dengan pelanggan kami, kami telah memperoleh manfaat dari kemajuan dalam teknologi elektronik. Hari ini, kami menawarkan pilihan yang luas yang terdiri dari empat kelompok produk inti yang digunakan dalam berbagai industri dan bidang.

Tiba-tiba, across-the -board perubahan terus mengubah lanskap ekonomi dan fisik saat ini, dan merespon tantangan ini tetap menjadi tugas yang menakutkan. Meskipun demikian, perjalanan waktu dan perubahan yang menyertainya dalam struktur industri masing-masing era Bely berturut-turut permintaan konstan untuk solusi pengukuran. Misi kami adalah untuk menyediakan alat ukur yang memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai cara yang cepat mungkin. Ke depan, kami akan terus menawarkan alat ukur yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan industri dengan melipatgandakan komitmen kami untuk penelitian dan pengembangan tak kenal lelah dan antisipasi cerdas kebutuhan pelanggan melalui kemitraan yang erat dan komunikasi.

Hioki
Hioki

Sepanjang sejarahnya, HIOKI telah menghormati otonomi karyawan dan dihargai budaya organisasi yang mendorong pekerja untuk terlibat dalam debat berjiwa bebas dan merangkul tantangan yang terbentang di hadapan mereka. Seperti kita berusaha untuk menerapkan prinsip-prinsip yang HIOKI Filsafat tentang Menghormati Kemanusiaan dan Kontribusi terhadap masyarakat, kami telah dibudidayakan semangat ini sebagai rasa berbagi nilai. Hari ini, kami siap untuk kembali ke akar filosofi ini karena kami berusaha untuk meningkatkan nilai perusahaan dengan memainkan peran yang sangat diperlukan bagi semua pemangku kepentingan dan inspirasi dukungan mereka abadi.

Untuk melihat produk dari Hioki Test And Measurement dapat anda lihat disini lengkap dengan harga terupdate serta spesifikasi detailnya ” Jual Hioki“.

Sumber: hioki.com

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.