Fendor Clamp Meter Fluke di Ralali

0

Fluke adalah perusahaan penghasil / produsen / pembuat alat ukur dari america, Fluke telah dikenal lama oleh user di indonesia khusunya teknisi yang sering melakukan pengukuran atau test and measurement. fluke banayak menciptakan produk diantaranya seperti digital multimeter, clamp meter, kamera Thermal (Thermal Imager), dan masih banyak lagi.

Produk digital multimeter fluke yang paling terkenal ialah fluke 179 digital multimeter

fluke

Profile Dari Fluke Asia Tenggara

Fluke South East Asia Pte Ltd , berlokasi di Singapura , adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki dari Fluke Corporation di Everett , Washington . Kantor regional kami di Singapura dan kantor lokal menyediakan penjualan , layanan dan dukungan kepada negara-negara di kawasan Asia Tenggara .

Garis Fluke tentang produk terdiri dari Produk Industri , Pengukuran Presisi Produk dan produk ITI . Perusahaan Fluke Hart Scientific lainnya termasuk , Pomona Electronics dan Terpercaya Power Meters ( RPM ) .

Service Center Fluke Asia Tenggara terakreditasi di bawah Dewan Akreditasi Singapura – Skema Akreditasi Laboratorium Singapura ( SAC – SLA ) ke ISO / IEC 17025 untuk tes khusus / item dalam bidang kalibrasi dan pengukuran

Fluke Corporation adalah pemimpin dunia dalam pembuatan , distribusi dan pelayanan alat uji elektronik dan perangkat lunak .

Fluke
Fluke

Sejak didirikan pada tahun 1948 , Fluke telah membantu mendefinisikan dan menumbuhkan pasar teknologi unik , memberikan pengujian dan pemecahan masalah kemampuan yang telah tumbuh dengan status misi penting dalam industri manufaktur dan jasa . Setiap pabrik baru , kantor , rumah sakit , atau fasilitas dibangun saat ini merupakan pelanggan potensial lain untuk produk Fluke .

Dari instalasi elektronik industri , pemeliharaan dan layanan, untuk pengukuran presisi dan kontrol kualitas , alat Fluke membantu menjaga bisnis dan industri di seluruh dunia dan berjalan . Khas pelanggan dan pengguna termasuk teknisi , insinyur , metrologists , produsen perangkat medis , dan profesional jaringan komputer – orang yang dipertaruhkan reputasi mereka pada alat-alat mereka , dan alat yang digunakan untuk membantu memperpanjang kekuasaan dan kemampuan pribadi mereka .

Fluke telah mencapai posisi nomor satu atau nomor dua di setiap pasar di mana ia bersaing . Merek Fluke memiliki reputasi untuk portabilitas , kekasaran , keamanan , kemudahan penggunaan dan standarisasi atas kualitas.

Sebuah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki dari Danaher Corporation ( NYSE : DHR ) , Fluke adalah perusahaan multi- nasional yang berkantor pusat di Everett , Washington , USA . Pusat-pusat manufaktur berada di Amerika Serikat , Inggris , Asia dan Belanda . Penjualan dan anak perusahaan layanan berlokasi di Eropa , Amerika Utara, Amerika Selatan , Asia dan Australia . Fluke Corporation telah resmi distributor dan perwakilan produsen saluran di lebih dari 100 negara dan telah mempekerjakan pekerja sekitar 2.400 orang.

Segmen Pasar

Lini produk Fluke yang bermanfaat bagi para profesional di berbagai pasar . Segmen primer tercantum di bawah ini , dan termasuk deskripsi singkat tentang jenis-jenis alat Fluke digunakan bersama dengan aplikasi khas mereka .

Instalasi Industri / Layanan Elektronik dan Pemeliharaan

Hari ini , elektronik diintegrasikan ke peningkatan jumlah sistem listrik dan elektro-mekanis . Garis komprehensif tentang Fluke digital multimeter, analisis tenaga listrik , pencitra termal , penguji tahanan isolasi , aksesoris , ditambah alat uji genggam Scopemeter ™ terintegrasi , yang digunakan oleh meningkatnya jumlah teknisi servis , insinyur tanaman dan teknisi instalasi dan pemeliharaan . Alat-alat ini memberikan mereka kemampuan untuk memecahkan masalah sistem baru yang kompleks dan mendeteksi masalah dengan cepat .

Listrik dan Suhu

Listrik , teknisi HVAC / R , insinyur tanaman dan konsultan kualitas daya yang terlibat dalam pemeliharaan , pelayanan dan desain setiap jenis perumahan , industri , pabrik dan penggunaan bangunan komersial Fluke alat uji profesional. Produk Fluke seperti : penguji listrik , multimeter digital ( DMMs ) , clamp meter fluke , tunggal dan tiga fase meter kualitas daya , alat uji Scopemeter ™ , klem saat ini , pencitra termal , termometer digital , dan aksesoris DMM dirancang untuk sehari- hari troubleshooting lapangan dan pemeliharaan sistem listrik , sistem tenaga listrik , sistem HVAC / R , dan peralatan yang terkait . Produk Fluke membantu teknisi listrik menganalisis , memecahkan masalah , dan memperbaiki sistem ini untuk kinerja optimal.

Kualitas Air Dalam Ruangan

Dengan beberapa perkiraan , sampai 30 persen dari bangunan komersial menunjukkan ‘ gedung sakit ‘ sindrom . Lancar kualitas udara dalam ruangan dapat menghambat produktivitas staf , mengganggu pengoperasian membersihkan kamar atau menyebabkan litigasi . Bekerja untuk memecahkan masalah ini hampir dua juta profesional di Fluke AS memperkenalkan jajaran kualitas udara dalam ruangan ( IAQ ) alat uji selama tahun 2005 , dengan tujuan menyediakan HVAC , pemeliharaan gedung dan profesional IAQ dengan portofolio komprehensif instrumen presisi untuk pemecahan masalah dan mempertahankan kualitas udara dalam ruangan . Alat Fluke IAQ akan membantu para profesional mencapai kinerja yang luar biasa dengan memberikan akurasi, keandalan , ketangguhan , keamanan , kegunaan dan nilai yang alat Fluke terkenal . Artikel lainnya yang mungkin bermanfaat : 9 Merk Tang Ampere Layak Beli

kalibrasi

Dengan akuisisi Pengukuran Divisi Precision Wavetek Wandell Goltermann pada awal tahun 2000 , Fluke telah tegas memperkuat posisi kepemimpinan global yang sudah besar di pasar kalibrasi listrik . Akuisisi selanjutnya dari Hart Ilmiah dan DH Instruments menambahkan keahlian dan lini produk suhu dan kalibrasi tekanan / aliran , masing-masing. The Fluke Kalibrasi garis kalibrator , standar , generator gelombang , produk perangkat lunak kalibrasi , dan peralatan pendukung memberikan menuntut standar bagi perusahaan dan organisasi pemerintah yang mengandalkan instrumen dikalibrasi erat untuk kualitas dan standar program , serta untuk memenuhi persyaratan mutu internasional yang ketat .

biomedis

Fluke Biomedical memimpin dunia dalam pembuatan tes dan simulasi produk biomedis , termasuk penguji listrik keselamatan , simulator pasien , analisis kinerja , dan pengujian kinerja sepenuhnya terintegrasi dan otomatis dan sistem dokumentasi . Fluke Biomedical juga menyediakan beberapa pencitraan yang paling terpercaya dan akurat diagnostik , keselamatan radiasi , dan solusi jaminan kualitas onkologi untuk mematuhi peraturan. Artikel dari merk lain : Amprobe Produsen Multimeter Digital Dan Clamp Meter.

Hari ini, produsen perangkat medis , profesional biomedis , fisikawan , layanan lapangan , dan tenaga medis lainnya harus memenuhi peningkatan pedoman peraturan , standar kualitas yang lebih tinggi , dan pertumbuhan teknologi yang cepat saat melakukan pekerjaan mereka lebih cepat dan lebih efisien dari sebelumnya . Fluke Biomedical menyediakan beragam perangkat lunak dan perangkat keras untuk memenuhi tantangan hari ini .

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.