Bagaimana Ralali Bisa membantu Bisnis Saya Menjadi Lebih Mudah?

0

Di era digital seperti ini sangat mudah untuk mendapatkan dan mengakses informasi yang aktual dan faktual. Teknologi jaman sekarang sangat membantu kegiatan manusia. Seperti halnya perkembangan teknologi lainnya, bidang jual beli pun menggunakan teknologi untuk menjalankan bisnisnya. Hal ini dapat dilihat dengan munculnya banyak e-commerce di Indonesia. Banyak sekali keuntungan dengan munculnya banyak e-commerce tersebut, seperti membantu mengembangkan bisnis Anda, membantu mempromosikan binsis Anda, dan lain-lain.

Ralali.com yang merupakan salah satu e-commerce namun dengan konsep B2B marketplace menyediakan berbagai macam keperluan bisnis untuk Anda. Ralali juga terus berkomitmen untuk membantu para UKM dalam menyediakan keperluan bisnisnya. Apa saja yang dapat dilakukan oleh Ralali untuk membantu bisnis Anda

1. Seller yang Terpercaya

Dengan mengusung konsep B2B marketplace tentu saja Ralali sangat memperhatikan kualifikasi dari seller yang mendaftar sebagai mitra dari Ralali.com. Terbukti jika sampai saat ini sudah ada lebih dari 750 seller aktif yang menjadi mitra dari Ralali.com. Semakin banyaknya seller tersebut membuat Anda menjadi lebih mudah dalam memilih dan membandingkan produk yang Anda inginkan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

2. Fitur Ralali.com

Selain memiliki website untuk memudahkan Anda dalam membeli barang, Ralali juga memiliki banyak fitur yang mudah untuk Anda gunakan, seperti:

  • Mobile Apps “Ralali”

Hal ini dilakukan oleh Ralali agar Anda dapat lebih mudah mengakses Ralali melalui smartphone yang Anda miliki. Anda bisa mendapatkan Ralali versi Mobile Apps di Google Playstore.

  • Request For Quotation (RFQ)

Selain fitur mobile apps, Ralali juga memiliki fitur yaitu Request For Quotation (RFQ). Fitur ini akan membantu Anda dalam mencari apa yang Anda butuhkan. Anda hanya diminta untuk mengajukan permintaan, kemudian penjual akan memberikan penawaran, dan setelah itu Anda tinggal membuat kesepakatan terkait produk yang Anda inginkan.

  • Ralali Billing

Fitur dari Ralali ini berguna untuk Anda yang ingin melakukan pembelian pulsa handphone ataupun pulsa listrik dalam skala besar. Jadi Anda tidak perlu lagi pergi ke toko yang menjual pulsa, karena sekarang Anda sudah bisa melakukannya di Ralali Billing 

  • Ralali Digital Expo (R-Xpo)

R-Expo merupakan salah satu fitur layanan terbaru dari Ralali.com yang dibuat untuk memudahkan Anda dalam menemukan pameran-pameran apa saja yang sedang berlangsung serta memberikan pengalaman baru untuk Anda dalam mengikuti pameran. Tidak hanya itu, jika Anda sebagai perusahaan yang ingin tergabung dalam suatu pameran, Anda juga dapat mendaftarkannya melalui R-Xpo.

Baca juga: Ralali Digital Expo (R-XPO) – Ribuan Pameran Perdagangan Dalam Satu Tempat

  • Business Collection

Jika Anda merupakan salah satu orang yang berkeinginan untuk membuka suatu bisnis, fitur ini sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai acuan. Business Collection dari Ralali.com ini memudahkan serta membantu Anda dalam mencarikan produk yang sesuai dengan bisnis yang ingin Anda jalankan. Tentunya dengan harga dan kualitas yang terbaik.

3. Media Pembayaran yang Aman

Untuk lebih memudahkan Anda dalam berbelanja, Ralali menyediakan beragam media pembayaran, seperti Bank transfer, Kartu kredit, dll. Instansi perbankan yang sudah menjalin kerjasama dengan Ralali pun sudah banyak seperti Bank BCA, BRI, BNI, OCBC NISP, MANDIRI, dan DBS. selain pilihan bank transfer, Anda juga dapat memilih media pembayaran melalui kartu kredit dengan cicilan 0% dan juga Anda dapat melakukan pembayaran melalui Nice Pay, ES Pay, Mid trans, dan kredivo

4. Promo Setiap Bulannya

Ralali akan terus membantu menyediakan kebutuhan bisnis untuk Anda dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan memberikan berbagai macam promo-promo yang menarik untuk Anda. seperti Flash sale setiap bulannya, gratis ongkir, dan juga voucher bagi konsumen baru. Selain membantu Anda dalam menyediakan kebutuhan bisnis. Promo ini juga dapat membantu pengeluaran bisnis Anda. Dengan berbelanja secara grosir di Ralali, Anda dapat mendapatkan harga yang lebih murah, sehingga Anda dapat mengalokasikan dana sisanya untuk keperluan yang lain.

5. Didukung oleh Logistic yang Terpercaya

Untuk menyalurkan keperluan bisnis Anda. Ralali juga menyediakan beberapa pilihan logistic yang terpercaya dan yang sudah malang melintang di Indonesia seperti JNE, SAP, dll. Dengan didukungnya Ralali oleh beberapa logistic tersebut membuat Anda tidak lagi harus mengambil pesanan Anda ke toko penjual. Waktu Anda bisa dilakukan untuk hal yang lain sehingga tidak membuang-buang waktu untuk mengambil barang pesanan.

Itulah 5 hal yang dapat dilakukan oleh Ralali untuk menyediakan keperluan bisnis dan membantu mengembangkan bisnis Anda. Semoga bermanfaat.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.