BIM SALA BIG! BIG Diskonnya, BIG Untungnya

0

BIM SALABIG! Harbignas di Ralali untungnya nggak nanggung-nanggung

Balik lagi di News.Ralali yang selalu kasih informasi menarik seputar dunia bisnis dan tentunya promo dari kami yang bikin kamu semuanya senang. Seperti yang satu ini nih yang sejak tanggal 10.10 kemarin Ralali kembali mengadakan harbolnas yang kami sebut sebagai HARBIGNAS. 

Dalam event tahunan ini para pengusaha akan diberikan kenyamanan berupa pengiriman barang yang langsung bisa diterima dengan waktu cepat, dan gratis ongkir. Belum lagi ada juga produk bisnis unggulan yang bisa didapatkan dengan setengah harga, plus cash back.

Sebagai platform bisnis (B2B marketplace) next generation yang memiliki misi untuk memberikan kemudahan solusi bisnis bagi UMKM Indonesia. Dengan tema “BIM SALA BIG “Bisnis Itu Mudah, Usaha Langsung BIG”, HarBIGNas 2019 Ralali.com hadir memberikan beragam kejutan keuntungan untuk membuat bisnis UMKM makin besar dengan mudah. 

So, siap-siap nih cari tahu apa yang bisa bisnismu makin untung

Belanja Bejibun Untung Beruntun 

Sekarang belanja kebutuhan bisnis makin untung karena ada cashback 10% dengan menggunakan kode voucher CASHBACK10 untuk semua produk marketplace, mulai dari bahan-bahan dasar untuk bisnis kuliner, peralatan bisnis laundry, perabotan hingga peralatan kantor yang serba hemat. Wah jadi makin penasaran kan promonya apa aja nih langsung aja mampir kesini.

Gratis Ongkir Berkilo kilo

Yup nggak salah baca kok, karena hanya cukup bertransaksi sebesar 150.000 ribu rupiah saja kamu sudah bisa menikmati gratis ongkir dengan menggunakan voucher “weekly deals”. Kapan lagi coba belanja banyak ongkirnya gratis juga.

Cashback Dengan Ralali Billing

Mau kirim pulsa ke banyak nomor sekaligus? Atau bayar tagihan? Klik aja langsung Ralali billing, fitur multifungsi yang memudahkan kamu mengisi pulsa handphone lebih dari satu nomor ke berbagai provider, membeli paket data, bayar tagihan listrik, air, hingga bpjs.

Pesta belanja online grosir khusus UMKM ini merupakan persembahan Ralali.com berlangsung mulai hari ini selama dua bulan ke depan, dengan tambahan keuntungan pada 10.10, 11.11 dan puncaknya pada 12.12 nanti. Pelaku UMKM yang bertransaksi selama HarBIGNas berhak mengumpulkan Ralali Poin untuk kesempatan memenangkan hadiah utama senilai puluhan juta rupiah, yang akan berguna untuk memberikan potensi omset bisnis ratusan juta – diumumkan pada akhir periode 12.12.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.