Cara Mudah Belanja di Ralali.com

0

Cara Belanja di Ralali.com

Kini berbelanja barang-barang yang berhubungan dengan MRO (Maintenance, Repair dan Operation) dan kebutuhan bisnis lainnya semakin mudah. Kunjungi saja website Ralali.com. Anda tidak perlu datang langsung ke toko-toko dalam mencari barang-barang MRO (Maintenance, Repair dan Operasi) Anda. Dengan belanja di Ralali.com, Anda hanya melakukan pemesanan di rumah atau saat kerja di kantor dan barang-barang MRO (Maintenance, Repair dan Operasi) akan di antar ke tempat Anda, sehingga waktu Anda tidak terbuang percuma.

Caranya pun sangat mudah, berikut langkahnya.

Untuk berbelanja di Ralali.com, Anda harus mempunyai akun terlebih dahulu. Jika Anda sudah mempunyai akun, lewati langkah ini dan menuju Langkah Belanja di Ralali.com. Namun, apabila Anda belum mempunyai akun di Ralali.com silahkan daftar dengan mengunjungi link berikut >> https://www.ralali.com/signup

Langkah Mendaftar Akun di Ralali.com

form signup

Anda akan di arahkan ke halaman seperti gambar di atas. Isi semua kolom sesuai perintah yang tertera.

Untuk kolom “Nama Anda”, silahkan isi sesuai dengan nama lengkap Anda.

Untuk kolom “Email Anda” silahkan isi sesuai alamat email Anda. Harap masukan alamat email yang valid.

Untuk kolom “Password Anda” dan “Ketik Ulang Password Anda” di isi sesuai yang Anda inginkan. Harap di ingat email dan password yang Anda masukan. Email dan password tersebut digunakan untuk masuk ke akun yang telah Anda buat di Ralali.com.

Untuk “Subcribe Newsletter and our Event Daftar” silahkan di klik hingga terlihat tanda ceklis, Anda akan menerima informasi berita dan promo menarik setiap hari dari Ralali.com ke alamat email Anda.

Apabila semua langkah tersebut sudah dilakukan, silahkan klik “Daftar”. Anda akan menerima pesan verifikasi pada alamat email yang baru saja Anda masukkan.

sukses

Dengan klik “Daftar”, Anda menyetujui Syarat & Ketentuan di Ralali.com. Untuk lebih lengkap silahkan ke halaman berikut >> https://www.ralali.com/syaratdanketentuan

Selanjutnya Login dengan email dan password yang sudah dibuat sebelumnya di halaman ini https://www.ralali.com/login . Anda tidak akan bisa Login apabila belum melakukan verifikasi.

login-sukses

Setelah berhasil Login, Anda akan di arahkan ke halaman seperti gambar di atas. Pada tab “Biodata Diri” Isi semua kolom sesuai perintah yang tersedia.

Pada tab “Pengaturan Alamat” klik “+ Tambah Alamat“. Terdapat 3 pilihan, yaitu alamat rumah, alamat kantor, dan alamat lainnya.

Langkah Belanja di Ralali.com

Pilih produk yang Anda inginkan. Kemudian klik “Tambahkan ke Troli”.

contoh produk

Selanjutnya akan muncul jendela popup. Apabila masih terdapat produk yang ingin dibeli silahkan klik “Belanja Lagi”. Namun jika di rasa sudah cukup silahkan klik “Selesai Belanja”.

popup

Setelah itu Anda akan di arahkan ke halaman seperti gambar di bawah ini. Anda bisa memilih ke alamat mana produk akan dikirim, bisa ke alamat rumah Anda ataupun ke alamat kantor Anda dan klik “Lanjut ke Rincian Pesanan

alamat

Kemudian Anda akan di arahkan ke halaman seperti gambar di bawah. Silahkan periksa kembali dengan teliti. Apabila mempunyai kode promo, silahkan masukan kode promo tersebut pada kolom “Masukan Kode Promo“. Jika semuanya sudah benar dan sesuai, klik “Lanjut ke Pembayaran“.

pembayaran

Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, metode pembayaran yang tersedia ialah BCA Bank Transfer, Mandiri Bank Transfer, BNI Bank Transfer, dan BRI Bank Transfer. Selanjutnya klik “Konfirmasi Pemesanan“.

order-sukses

Order Anda sukses, periksa email Anda untuk melihat detail order. Silahkan melakukan pembayaran
dalam 2×24 jam, atau pesanan Anda akan secara otomatis dibatalkan. Selanjutnya, Konfirmasi Pembayaran Anda jika sudah melakukan pembayaran.

Langkah Konfirmasi Pembayaran di Ralali.com

Untuk konfirmasi pembayaran, silahkan ke halaman berikut >> https://www.ralali.com/konfirmasi-pembayaran

konfirmasi

Silahkan isi sesuai perintah yang tersedia, apabila masih bingung dengan Order ID Anda, dapat di lihat pada email yang sudah dikirimkan.  Apabila semuanya sudah benar, silahkan klik “Konfirmasi Pembayaran“.

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.