Catat Tanggalnya HARBIGNAS 10.10 di Ralali.com

0

Nantikan promo HARBIGNAS 10.10

Hai para sahabat & mitra Ralali masih inget dong kehebohan HARBIGNAS 2018 lalu? Dimana ada dari kalian yang beruntung bisa mendapakan modal usaha sebesar 100 juta rupiah, dan dua buah undian motor.

Ralali Harbolnas

Nah, masih di hype yang sama tanggal 10.10 nanti Ralali akan kembali menghadirkan HARBIGNAS dengan penawaran terbaik seperti cashback dan diskon yang bikin para pengusaha bisa untung berlipat.

Namun sebelum membahas promo apa aja yang bakal kalian dapatkan, harus tahu dulu nih apa sih itu HARBIGNAS.

So, kalian pasti sering denger hari belanja online nasional (Harbolnas), event tahunan yang diadakan oleh banyak marketplace, salah satunya Ralali.com. Tapi karena kami adalah B2B online marketplace yang menjual barang secara grosir. Maka kami menyebut pesta belanja online nasional kali ini sebagai HARBIGNAS (Hari Belanja Item Grosir Nasional)

Sejarah Harbignas

Pada mulanya Ralali sudah mengadakan HARBIGNAS sejak 2 tahun lalu, dimana kami masih memiliki segementasi bisnis B2C, business to customer dan masih menjadi penyedia produk MRO (Maintenance, Repair and Operation) di Indonesia. Produk yang disediakan saat itu ditujukan untuk skala perusahaan maupun kalangan end-user.

Namun seiring berjalannya dari waktu ke waktu kami sendiri bergerak menjadi model bisnis B2B yang ingin memudahkan para UMKM untuk bersaing dengan pengusaha lainnya.

Dengan mengadakan program HARBIGNAS ini diharapkan bisa membantu para pelaku bisnis untuk bisa mendapatkan keuntungan berlipat. Makanya biar nggak ketinggalan catat tanggalnya, dan dapatkan produk-produk unggulan dengan harga bersaing, dan diskon besar-besaran. 

Untuk tahu selengkapnya pantengin media sosial, dan website Ralali.com ya

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.