Temukan Ribuan Produk Pilihan UKM Solo Berkualitas #LokalJuara hanya di Ralali.com

0

Ralali.com bergreak bersama Enabler Solo untuk mewujudkan pemberdayaan UKM Solo Raya. Menindaklanjuti penandatanganan Pokok Perjanjian Kerjasama pada November 2021 lalu antara Ralali.com dengan Mitra Enabler di Surakarta sebagai B2B enabler untuk UKM (Usaha Kecil Menengah) dan IKM (Industri Kecil Menengah) Surakarta dalam meningkatkan kesejahteraan dan perluasan digitalisasi pasar, Ralali.com memfasilitasi ribuan UKM pilihan Solo Raya yang memiliki potensi tinggi untuk mengembangkan produk usahanya melalui Pavillion Solo yang ada di Ralali.com.

Temukan ribuan produk pilihan UKM Solo Raya hanya di Ralali.com. (*dok: Ralali.com)

Pavillion Solo merupakan upaya dari Ralali.com untuk memberikan wadah bagi para UKM Solo Raya dalam mempromosikan produknya hingga menjangkau akses pasar yang lebih luas. Pavillion Solo ini berupa laman khusus kumpulan produk-produk UKM Solo Raya yang terdiri dari beberapa kategori, seperti Agriculture & Food, Beauty, Sport, & Fashion, Furnitures & Decorations, Health & Medical, serta Office & Store Supplies yang berasal dari Solo dan beberapa kota penyangganya seperti Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri, Sragen dan Klaten.

Dapatkan produk lokal pilihan dari UKM Solo Raya yang berkualitas dengan harga terbaik. Dapatkan harga grosir kompetitif untuk pembelian produk dalam jumlah banyak. Temukan produk #LokalJuara UKM Solo Raya hanya DI SINI.

Selain Pavillion Solo, Ralali.com juga memberikan para pengusaha solusi bisnis dengan berbagai fitur unggulannya. Dimulai dengan fitur unggulan RFQ atau Request For Quotation untuk pemilik bisnis yang memiliki request atau permintaan khusus barang tertentu. Request for Quotation (RFQ) merupakan salah satu layanan yang memudahkan para penjual untuk bertemu dengan pembeli yang tepat. Fitur ini memungkinkan pembeli untuk mengajukan kebutuhan usaha sesuai budget tertentu. Penjual produk dapat memberikan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Melalui fitur RFQ dari Ralali.com, kami siap membantu Anda memenuhi kebutuhan bisnis dengan seller-seller terpercaya kami. Berbagai barang dan kebutuhan usaha Anda kini siap tersedia kapan saja. Ajukan penawaran Anda sekarang di sini. Dapatkan harga grosir terbaik untuk setiap pembelian produk dalam jumlah banyak.

Tak hanya itu, Ralali.com baru saja meluncurkan fitur unggulan terbarunya yakni Ralali Plus, sebagai solusi pengembangan usaha dengan cepat dan terkendali. Ralali Plus diperuntukkan bagi pegiat usaha yang telah bergabung dalam Ralali.com untuk mendapatkan kemudahan pembayaran dalam penuhi kebutuhan berbisnis. Ralali Plus menawarkan berbagai keunggulan, dimulai dari penawaran kemudahan pembayaran dengan single payment, proses approval yang mudah,  transaksi yang transparan dan terekam secara digital, tanpa collateral, tanpa potongan dan biaya tambahan, hingga pemberian promo menarik dan harga yang kompetitif yang dapat memberikan nilai Plus dalam menjalankan bisnis.

Ralali Plus juga dapat digunakan langsung di dalam platform www.ralali.com untuk pemenuhan kebutuhan maupun  pembayaran dan top up tagihan utilitas usaha anda seperti pembayaran BPJS, PDAM, PLN, Pulsa, bahan baku, angsuran, ATK, Alat pendukung kerja, komponen, spareparts, serta berbagai kategori lainnya. Gunakan Ralali Plus di Ralali.com sekarang juga. Kembangkan bisnis Anda dengan mudah dan cepat hanya DI SINI. Kunjungi Ralali.com sekarang juga!

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.