Fitur Finansial Terbaru Ralali.com Untuk Hidup yang Lebih Fleksible

0

Hai sahabat dan mitra Ralali!

Ada kabar baik nih kalau sekarang kami mengeluarkan fitur terbaru spesial hanya untuk kamu.

Fitur terbaru ini sendiri berupa pinjaman modal usaha, serta pilihan asuransi yang akan bermanfaat untuk berbisnis maupun aspek kehidupan lainnya.

Untuk tahu fitur terbaru apa saja, selengkapnya yuk kita bahas disini


Pinjaman Usaha Modal Anti Ribet

Pinjaman modal usaha
Pinjaman modal usaha

Mau buka atau mengembangkan usaha tapi modal terbatas? Ralali bisa jadi solusinya


Pinjaman Modal

Memerlukan dana tambahan untuk kebutuhan Anda, Ralali memberikan solusinya. Disini kamu bisa mengajukan pinjaman dengan mudah, dengan proses yang cepat. Namun tentunya dengan syarat, fitur, dan sistem yang berbeda.


Modal Kerja

Pinjaman usaha cepat
Pinjaman usaha cepat

Saat bisnis Anda terbatas dengan modal, Kredit Usaha Rakyat (KUR) bisa menjadi solusi yang akan memudahkan setiap pengusaha untuk mengembangkan usaha mereka di berbagai sektor industri. Terutama bagi mereka yang bergerak di Usaha Kecil dan Menengah.

Tujuan program ini juga membuka bagi masyarakat indonesia untuk membuka lahan kerja mereka sendiri, sekaligus menekan angka pengangguran.


Kolateral

Metode pinjaman Kredit Kolateral dapat memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk memilih jenis pinjaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan finansial. Berbeda dengan KTA, pinjaman yang satu ini membutuhkan aset berharga sebagai jaminannya.

Namun jika dibandingkan dengan pinjaman lainnya, kredit pinjaman ini cenderung fleksibel, dan biasanya digunakan untuk keperluan usaha, investasi maupun pembelian kendaraan. Anda tidak perlu khawatir mengenai aset yang sedang menjadi jaminan, karena bank akan mengembalikan aset tersebut saat pinjaman Anda lunas.


KTA

Pinjaman bank
Pinjaman bank

Salah satu produk perbankan favorit yang memberikan fasilitas pinjaman kepada penggunanya tanpa jaminan. Besarnya pinjaman akan diberlakukan oleh bank selaku pemberi pinjaman. Cocok untuk dana darurat ataupun modal tambahan usaha.


Invoice Financing

Alternatif untuk membantu arus kas Usaha kecil dan menengah, terbilang cepat jika dibandingkan produk pinjaman lainnya. Namun jika Anda butuh pinjaman dalam jangka panjang, produk pinjaman ini mungkin tidak sesuai.


Multiguna

Beli mobil
Beli mobil

Metode pinjaman Kredit yang fleksibel, dan membutuhkan aset berharga sebagai jaminannya. Cocok untuk keperluan usaha, investasi maupun pembelian kendaraan.

Ralali.com menyediakan berbagai asuransi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Kesehatan

Mengapa asuransi kesehatan penting
pentingnya asuransi kesehatan

Gaya hidup sehat itu harus, agar kita bisa melakukan banyak hal di masa depan. Tapi alangkah baiknya jika kamu memperlengkapinya dengan perlindungan kesehatan, yang akan membantu finansial di situasi tidak menentu.

Jiwa

Menabung tidak melulu di bank, karena melalui asuransi jiwa kamu bisa menabung sekaligus menyiapkan pertolongan pertama di masa mendatang.

Perjalanan

Manfaat asuransi perjalanan
Asuransi perjalanan

Dengan menambahkan manfaat asuransi dalam perjalanan liburan jarak jauh, dapat menjadi penyelamat terhadap segala resiko. Mulai dari resiko finansial, kerusakan koper, maupun keperluan medis saat melakukan perjalanan.

Mikro

Perlindungan dasar untuk resiko yang akan dihadapi masyarakat, dengan polis, fitur, dan proses administrasi sederhana, juga harga yang terjangkau. Selain itu asuransi mikro juga dibuat sesuai kebutuhan secara Sederhana, Mudah, Ekonomis dan Segera (SMES)

Properti

Asuransi properti
Source: renovasi-rumah.net

Hindari segala kerugian finansial terhadap aset yang dimiliki, seperti rumah, gedung, properti & lainnya. Asuransi juga akan menjaga nilai properti tetap stabil.

Nah itu dia produk finansial terbaru dari Ralali.com yang prosesnya cepat, anti ribet dan pastinya sudah bekerjasama dengan badan-badan terpercaya. So, kalau mau cari pinjaman modal usaha, modal kerja, pinjaman uang untuk membeli mobil, maupun perlindungan seperti asuransi untuk aset berharga kamu, jangan lupa mampir ke Ralali.com

Kami siap membantu dan memberikan solusi untuk segala permasalahan di bidang bisnis hingga perlindugan ekstra di kehidupan kamu.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.