Ini Alasan Masker Medis Lebih Efektif Melindungi dari Omicron

0

Varian Omicron diklaim lima kali lebih cepat menularkan virus walaupun gejala yang ditimbulkan denderung lebih ringan.

Ini Alasan Masker Medis Lebih Efektif Melindungi Dari Omicron. (*dok: Ralali.com)

Dalam media diskusi di RSPI yang diliput oleh Liputan 6, dr Ronald Irwanto sebagai dokter spesialis penyakit dalam konsultan penyakit tropik & infeksi yang berpraktik di RS Pondok Indah – Puri Indah dan RS Pondok Indah – Bintaro Jaya menyampaikan bahwa penularan Omicron tetap melalui droplet, dengan begitu masyarakat perlu menggunakan masker medis, tidak lagi masker kain ataupun scuba.

“Pakai masker yang menutupi hidung dan mulut. Kurangi berkerumun dan cuci tangan. Jangan makan bersama,” jelas dr Ronald Irwanto.

Selain menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker dengan baik dan benar, dr Ronald juga menganjurkan masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi lengkap untuk mencegah penularan Omicron ini.

Ralali.com sebagai ekosistem grup telah merilis Ralali Healthcare, dimulai dari homebrand masker Primero yang dinobatkan sebagai top 5 brand masker dengan beragam jenis masker, seperti masker 3-ply dewasa dan anak, KF-94, KN-95. Tak hanya masker, Primero juga mengeluarkan litter bag dan sarung tangan plastik untuk menunjang kebutuhan perlindungan diri dalam menghadapi serangan Omicron.

Masker Primero hadir dengan perlindungan ekstra yang dapat menghambat dan menghentikan penyebaran virus Covid-19. Dengan tingkat Bacterial Filtration Efficiency (BFE) hingga 98%, masker ini telah teruji secara klinis oleh Kemenkes RI dapat melindungi dari debu, bakteri, mikroorganisme, serta partikel di udara atau droplets.

Beragam jenis masker Primero juga tidak mengandung latex, sehingga masker ini tahan akan percikan air dan nyaman saat digunakan serta tidak menimbulkan iritasi sehingga aman bagi kulit sensitif.

Ralali.com kembangkan masker Primero dengan tawarkan berbagai promo menarik untuk dapatkan perlindungan kesehatan. Dapatkan masker Primero dan beragam produk lainnya disini. Temukan penawaran khusus untuk pembelian grosir bagi para pelaku bisnis yang ingin membeli produk dalam jumlah besar. Penuhi kebutuhan Anda hanya di Ralali.com.

Tak hanya homebrand masker Primero, Ralali Healthcare juga terdiri dari NeoClinic, klinik kesehatan berbasis terknologi yang yang menyediakan layanan swab test home service, swab drive thru/walk in, vaksinasi Covid-19, layanan korporasi, paket isoman atau paket swab test. Bersama NeoClinic. Cegah Omicron, lakukan tes sekarang hanya di NeoClinic. Book jadwal tes Anda disini!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.