Dua Tahun Pandemi Kebal Covid-19? Ini Penjelasan Pakar

0

Pertama kali muncul di tahun 2019 lalu, hingga saat ini virus Covid-19 masih mengkhawatirkan apalagi dengan hadirnya varian atau sub varian virus tersebut. Walaupun penyebarannya sangat masif, namun ternyata masih ada orang-orang yang tidak pernah terinfeksi atau kebal dengan virus ini, hingga pertanyaan pun mulai bermunculan, bagaimana bisa hal tersebut dapat terjadi?

Dua Tahun Pandemi Kebal Covid-19? Ini Penjelasan Pakar. (*dok: Ralali.com)


Menurut Prof Tjandra Yoga Aditama Sp(P), dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) saat interview dengan detikcom pada Jumat (11/3/2022), hal tersebut dapat terjadi karena terdapat tiga factor yang memengaruhinya, yakni jumlah virus yang masuk ke tubuh, virulensi atau keganasan virusnya, dan aya tahan tubuh seseorang. Ketika seseorang dalam kondisi tubuh yang baik, maka ada kemungkinan ia bisa terhindar dari penularan meski kontak erat dengan pasien Covid-19.

Dalam menghadapi serangan Covid-19 yang masih terjadi, Ralali.com berupaya membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 dengan berikan solusi kesehatan melalui Ralali Healthcare. Ralali.com mengembangkan NeoClinic, klinik kesehatan berbasis digital yang menyediakan layanan swab test home service, swab drive thru/walk in, vaksinasi Covid-19, layanan korporasi, paket isoman atau paket swab test.

NeoClinic memiliki tenaga kesehatan yang bersertifikat serta didukung oleh dokter dan partner instansi kesehatan resmi, sehingga dapat dipastikan layanan yang diberikan memenuhi standar prosedur kesehatan. Kini, NeoClinic tersedia untuk wilayah Jabodetabek, Surabaya, dan segera hadir di 5 kota besar lainnya di Indonesia. 

Tak hanya layanan swab test, NeoClinic baru saja meluncurkan immune booster untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. NeoClinic hadirkan dua varian immune booster, yakni Immune Booster Vitamin C 500mg dan Immune Booster Multivitamin. Proses Immune Booster Vitamin C 500mg ini diberikan melalui intravena yang bermanfaat untuk meningkatkan kadar vitamin C dalam tubuh dengan cepat. Vitamin C merupakan nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh untuk dapat beraktivitas secara normal, berenergi dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

NeoClinic fasilitasi layanan home service untuk memudahkan pelanggan yang akan melakukan injeksi immune booster tanpa harus pergi keluar rumah. Dapatkan layanan immune booster dan jasa NeoClinic dengan harga terbaik hanya disini. Info selengkapnya terkait immune booster lebih lanjut segera kunjungi Ralali.com atau Neoclinic. Temukan lokasi NeoClinic terdekat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik.

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.