Ini Cara Ralalian Jaga Kesehatan Tubuh, Adakan R-Fun: Badminton

0
Antusiasme para Ralalian mengikuti R-Fun: Badminton. (*dok: Ralali.com)

Kali ini waktunya R-Fun: Badminton setelah sebelumnya para Ralalian mengikuti R-Fun futsal dan yoga class. Selain untuk mencapai work-life balance yang ideal, kegiatan olahraga memang sangat bermanfaat untuk meningkatkan performa kerja. Tubuh yang sehat dan bugar dapat menghasilkan performa kerja yang baik pula.

Ralali.com adakan program rutin R:Fun dengan mengambil tema yang berbeda di setiap bulannya bertujuan untuk memfasilitasi berbagai minat olahraga para Ralalian. Selain itu, kegiatan ini juga ditujukan agar Ralalian semakin akrab, sehingga menciptakan lingkungan kerja yang nyaman.

Jumat (17/3) Ralali.com baru saja mengadatan R-Fun: Badminton yang telah diikuti oleh puluhan Ralalian. Melihat antusiasme yang tinggi, R-Fun: Badminton kali ini digelar dengan konsep mini turnamen ganda campuran. Ralalian dipasangkan secara acak, sehingga karyawan yang belum saling kenal memiliki kesempatan untuk berinteraksi satu sama lain.

Ralali.com terus berupaya berikan dukungan melalui acara atau kegiatan menarik yang dapat diikuti oleh seluruh karyawan.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.