Harga Kedelai dan Minyak Goreng Keduanya Mahal, Ini Kata Pedagang.

0

Melonjaknya harga kedelai dan minyak goreng sangat berdampak pada pedagang, khusunya penjual tempe mendoan yang merasakan efeknya sekaligus.

Harga Kedelai Dan Minyak Goreng Keduanya Mahal, Ini Kata Pedagang. (*dok: Ralali.com)

Melansir dari CNNIndonesia.com yang melakukan interview dengan salah satu pedagang gorengan tempe mendoan pada Jumat (17/3), Mutmainah mengatakan bahwa pedagang gorengan tempe mendoan kini hanya dapat meraup untung yang sangat sedikit. Usai dicabutnya Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng, serta harga kedelai yang masih tinggi, mereka terkena imbasnya.

“Enggak bisa naikin harga gorengan. Ya sebenarnya mepet buat bahan-bahan itu (harga) kedelainya saja udah naik lagi,” ungkap Mutmainah.

Kini para pedagang perlu merogoh kocek lebih banyak untuk mendapatkan minyak goreng kemasan 1 liter yang dihargai mulai dari Rp23 ribu dan Rp50 ribu untuk kemasan 2 liter, sebelumnya seliter minyak goreng dibanderol hanya Rp 14 ribu. Walalupun harga komoditas tersebut naik, para pedagang mengaku tak dapat menaikkan harga jualnya dikhawatirkan justru akan kehilangan pelanggan.

Sebagai B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia yang telah memiliki 12 kategori mulai dari Agriculture & Food, Automotive & Transportation, Beauty, Sport, Fashion, Building Materials, Computer & Communications, Electronics, Health & Medical, Furniture & Decorations, Hotel, Restaurant, Café, Machinery & Industrial Parts, Office & Store Supplies, hingga Services, Ralali.com selalu berupaya berikan ragam solusi bisnis untuk mengatasi masalah market trend yang terjadi.

Menghadapi masalah minyak goreng dan kedelai yang masing tinggi di pasaran, Ralali.com tawarkan solusi melalui fitur unggulan Ralali Plus, yakni solusi pengembangan usaha dengan cepat dan terkendali. Ralali Plus merupakan fitur terbaru dari Ralali.com yang diperuntukkan bagi pegiat usaha yang telah bergabung dalam Ralali.com untuk mendapatkan kemudahan pembayaran dalam penuhi kebutuhan berbisnis.

Ralali Plus sebagai dompet digital hadir dengan beragam keuntungan untuk pegiat usaha. Dimulai dari penawaran kemudahan pembayaran dengan single payment, proses approval yang mudah,  transaksi yang transparan dan terekam secara digital, tanpa collateral, tanpa potongan dan biaya tambahan, hingga pemberian promo menarik dan harga yang kompetitif yang dapat memberikan nilai Plus dalam menjalankan bisnis.

Atasi kendala berbisnis dengan menggunakan fitur Ralali Plus di Ralali.com sekarang juga. Kembangkan bisnis Anda dengan mudah dan cepat hanya DISINI.

Tak hanya berikan fitur unggulan, Ralali.com juga menyediakan beragam pilihan minyak goreng berkualitas dari distributor terpercaya disini. Mulai dari Minyak Goreng 1L hingga Minyak Goreng dalam Jeriken (18L) tersedia di Ralali.com.

Selain itu, kacang kedelai berkualitas terbaik dari distributor ternama juga tersedia di Ralali.com. Mulai dari kacang kedelai organik dan jenis kedelai lainnya dapat Anda temukan disini. Tak hanya bahan baku, berbagai kebutuhan alat atau perlengkapan seperti alat pengupas kulit ari kedelai, mesin penggiling kacang kedelai, dan kebutuhan peralatan lainnya dapat Anda temukan di Ralali.com.

Bagi para pelaku bisnis yang membutuhkan minyak goreng ataupun kacang kedelai dalam jumlah banyak, dapatkan penawaran harga grosir terbaik di Ralali.com. Kunjungi Ralali.com sekarang juga!

Berbagai pertanyaan terkait Ralali Plus dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com untuk info lebih lanjut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.