Bulog: Prioritaskan Pasokan Beras untuk Kebutuhan Dalam Negeri

0

Budi Waseso, selaku Direktur Utama Perum Bulog menegaskan bahwa pihaknya kini tak sembarangan lakukan impor atau ekspor beras. Bulog memprioritaskan pasokan beras untuk kebutuhan dalam negeri terleboh dahulu.

Bulog: Prioritaskan Pasokan Beras Untuk Kebutuhan Dalam Negeri. (*dok: Ralali.com)

“Komitmen kami utamanya beras itu harus kita utamakan seperti kata Bapak (Ma’ruf Amin) produksi dalam negeri dan kita utamakan untuk kepentingan dalam negeri. Jadi kita tidak cepat-cepat impor atau ekspor manakala kebutuhan dalam negeri belum terpenuhi,” ungkapnya saat interview dengan Kumparan di Gudang Bulog pada Jumat (11/3).

Beliau juga menyampaikan bahwa pihaknya telah bekerjasama dengan berbagai pihak terkait, seperti Badan Pangan Nasional, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pertanian untuk mengatasi persoalan yang terjadi terkait beras. Saat ini, pasokan beras di Bulog telah mencukupi serta terdapat beberapa wilayah di Indonesia yang sudah bersiap untuk panen beras.

Ralali.com sebagai B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia hadir memberikan solusi belanja aman, mudah, dan juga murah karena tidak perlu pergi ke pasar atau keluar rumah. Kini Ralali.com telah memiliki 12 kategori produk, mulai dari Agriculture & Food, Automotive & Transportation, Beauty, Sport, Fashion, Building Materials, Computer & Communications, Electronics, Health & Medical, Furniture & Decorations, Hotel, Restaurant, Café, Machinery & Industrial Parts, Office & Store Supplies, hingga Services dapat Anda temukan di Ralali.com.

Ralali.com menyediakan beragam jenis beras dari berbagai distributor terpercaya disini. Mulai dari beras putih, beras merah, beras hitam, beras coklat, beras jagung, beras shirataki, hingga berbagai alat perlengkapan beras seperti dispenser beras juga tersedia di Ralali.com. Seluruh beras yang tersedia di Ralali.com terjamin kualitas terbaik tanpa menggunakan pemutih, pewarna ataupun pengawet. Dapatkan pilihan harga terjangkau untuk semua jenis beras di Ralali.com. Bagi para pelaku bisnis yang membutuhkan beras dalam jumlah banyak, dapatkan penawaran harga grosir terbaik di Ralali.com.

Tak hanya itu, bagi pemilik bisnis yang memiliki request atau permintaan khusus terkait beras ataupun produk lainnya dapat menggunakan fitur unggulan Ralali.com, yaitu RFQ (Request for Quotation). Request for Quotation (RFQ) merupakan salah satu layanan yang memudahkan para penjual untuk bertemu dengan pembeli yang tepat. Fitur ini memungkinkan pembeli untuk mengajukan kebutuhan usaha sesuai budget tertentu. Penjual produk dapat memberikan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Dengan fitur RFQ dari Ralali.com, kami siap membantu Anda memenuhi kebutuhan bisnis dengan seller-seller terpercaya kami. Berbagai barang dan kebutuhan usaha Anda kini siap tersedia kapan saja. Ajukan penawaran Anda sekarang disini.

Daftar Harga Beras Paling Populer di Ralali.com

  1. beras kemasan 5kg bmw Rp 10.500
  2. Beras Tiga Mangga Slyp Medium Ramos 5Kg Rp 51.500
  3. ROJOLELE Beras 5 kg Rp 60.000
  4. Beras Sejahtera Ramos Bunga SLYP Super Medium Beras 5 kg Rp 62.500
  5. Beras Setra Ramos 25kg Rp 120.000
  6. Beras 10 KG cap PANDA bibit jepang Rp 175.000
  7. Beras Jagung 700gr (12pcs) Rp 240.000
  8. Beras 20 KG cap ROJOLELE delanggu Rp 280.000
  9. Beras 25 KG cap PUTRI DIAMOND Rp 425.000
  10. Beras 50 KG cap KEMBANG slyp super Rp 648.500

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.