Jawab Tantangan Indeks Kewirausahaan Indonesia, Joseph Aditya Jadi Narasumber di Power Breakfast IDX Channel

0
Jawab Tantangan Indeks Kewirausahaan Indonesia, Permudahn Jalan Jadi Pengusaha dengan Platform B2B Ralali.com. (*dok: Ralali.com)

Kamis (7/4) Joseph Aditya, CEO & Founder dari Ralali.com menjadi narasumber di acara Power Breakfast IDX Channel dengan tema “Permudah Jalan Jadi Pengusaha Dengan Platform B2B”. Menjawab tantangan perihal Indeks Kewirausahaan Indonesia yang masih menduduki peringkat ke-74 dari 137 negara menurut Global Entrepreneurship Index 2020, Ralali.com sebagai pionir B2B marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia hadir menjadi solusi menghadapi berbagai kendala yang sering ditemui oleh para pebisnis, yakni access to market, access to financial, serta access to distribution channel/supply chain.

Dengan memiliki visi dan misi yaitu menjadi platform bisnis terbaik yang menghubungkan dan memberikan solusi bagi jutaan para pebisnis melalui teknologi digital, Ralali.com bertujuan menjadi one stop solution bagi pelaku bisnis sebagai source untuk men scale-up dan mempertahankan bisnis mereka, sehingga dapat membentuk ekosistem yang unggul ke dalam Ralali Group.

Hadirnya Ralali sebagai satu kesatuan ekosistem yang solid, mengatasi kendala para pelaku usaha atau industri UKM dalam berbisnis, Ralali memberikan solusi usaha berupa pembinaan berkelanjutan,  standarisasi produk, pengetahuan packaging, logistik serta fasilitasi pembiayaan dengan beragam fitur unggulan. Hingga akhir 2021 tercatat lebih dari 1,5 juta pelaku usaha terhubung serta diperbantukan oleh solusi ekosistem digital dari Ralali Group.

Ralali telah mengembangkan ekosistemnya hingga meliputi sektor e-commerce (Ralali.com), healthcare (NeoClinic), private label brand (Fitmee & Primero) dan social commerce (Ralali Connect & Ralali Agent). Pertumbuhan dan perkembangan Ralali Group ini, menjadikan Ralali masuk dalam jajaran 10 marketplace terbaik di Indonesia yang diumumkan iPrice pada penghujung 2021 lalu.

Saksikan video Power Breakfast IDX Channel “Permudah Jalan Jadi Pengusaha Dengan Platform B2B” selengkapnya disini dan segera kunjungi Ralali.com untuk temukan ragam solusi bisnis terbaiknya!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.