Kupas Tuntas Suksesnya HAUS! Dalam Acara B2B Talk Ralali Bersama Gufron Syarief (CEO HAUS!)

0
Perru Bram (Senior CRM Ralali.com) bersama Gufron Syarief (CEO HAUS!) saat B2B Talk berlangsung. (*dok: Ralali.com)

Kamis (11/8) Ralali baru saja menggelar B2B Talk perdananya dengan mengundang pengusaha minuman Ready to Drink (RTD) ternama yakni Gufron Syarief selaku CEO HAUS!. Ralali B2B Talk merupakan sebuah talkshow yang ditujukan kepada para pebisnis untuk mendapatkan expert insight dari para pakar bisnis yang kompeten di bidangnya.

Dengan mengusung tema “Rahasia Sukses Bangun Bisnis Kuliner Dari Nol” acara ini sukses digelar dengan peserta lebih dari 100 orang yang berasal dari berbagai kalangan pebisnis, mulai dari pebisnis pemula ataupun pengusaha yang telah berkembang. Kesuksesan HAUS! yang telah memiliki total 197 gerai tersebar di 18 kota di Pulau Jawa menginspirasi para peserta untuk membangun ataupun mengembangkan bisnisnya dengan berbagai rahasia atau tips sukses dari Gufron Syarif.

Gufron Syarief (CEO HAUS!) saat menyampaikan kisah inspiratifnya dalam B2B Talk by Ralali Group. (*dok: Ralali.com)

Selain mendengarkan kisah inspiratif HAUS!, para peserta juga berkesempatan untuk memberikan beragam pertanyaan terkait membangun bisnis seperti manajemen karyawan, cara membangun bisnis franchise, dan sebagainya. Tak hanya itu, tiga peserta beruntung juga berhak mendapatkan hadiah menarik dari Ralali.com.

Ralali akan mengadakan B2B Talk secara rutin dengan mengangkat beragam tema kekinian dan mengupas tuntas topik bisnis yang diangkat. Info selengkapnya kunjungi Official Instagram Ralali.com disini. Siaran ulang B2B Talk dapat Anda saksikan di Official Youtube Ralali.com disini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.