Lawan Omicron, Mulai Hidup Sehat dengan Konsumsi 3 Kombinasi Jus Buah Ini

0

Dalam menghadapi serangan virus Covid-19 varian Omicron, diperlukan sistem imun dan daya tahan tubuh yang kuat. Memulai pola hidup sehat dapat menjadi langkah awal untuk mencapai imunitas yang baik.

Lawan Omicron, Mulai Hidup Sehat Dengan Konsumsi 3 Kombinasi Jus Buah Ini. (*dok: Ralali.com)

Pola hidup sehat dapat dimulai dengan mengonsumsi makanan ataupun minuman berbahan alami, seperti sayuran ataupun buah-buahan berkualitas. Asupan gizi harian juga perlu diperhatikan untuk menjaga kesehatan.

Melansir dari Healthline.com, berikut 3 kombinasi jus buah yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

1. Jus Jeruk dan Anggur

Jeruk dan anggur memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Sifat antioksidan dari vitamin C mampu melindungi tubuh dari zat-zat yang berbahaya, sehingga mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Selain vitamin C, kombinasi kedua buah ini juga menghasilkan suplai vitamin A, B6, B9, dan zinc.

2. Jus Wortel, Apel, dan Jeruk

Tak hanya dengan anggur, Jeruk juga dapat dikombinasikan dengan wortel dan apel untuk menyehatkan tubuh. Nutrisi dalam wortel, apel, dan jeruk dapat melindungi tubuh dari infeksi virus. Dengan kandungan vitamin C pada apel dan jeruk, serta vitamin A, antioksidan beta karoten, dan vit B6 dalam wortel dapat membantu kinerja sel imun dan memproduksi antibodi yang baik untuk tubuh.

3. Jus Stroberi dan Mangga

Pilihan buah lainnya yang dapat dikombinasikan adalah stroberi dan mangga. Mangga memiliki kandungan vitamin A, vitamin B6, vitamin B9, dan vitamin E yang dibutuhkan tubuh. Sementara itu, stroberi mengandung vitamin C, magnesium, potasium, dan juga vitamin B9 untuk mendukung kinerja sistem imun.

Nah, itulah ke-3 kombinasi jus buah yang dapat dikonsumsi untuk menjaga daya tahan dan imunitas tubuh.

Ralali.com sebagai B2B marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia telah memiliki lebih dari 500.000 produk dalam 12 kategori, mulai dari Agriculture & Food, Automotive & Transportation, Beauty, Sport, Fashion, Building Materials, Computer & Communications, Electronics, Health & Medical, Furniture & Decorations, Hotel, Restaurant, Café, Machinery & Industrial Parts, Office & Store Supplies, hingga Services dapat Anda temukan di Ralali.com.

Ralali.com menyediakan beragam buah-buahan segar dari berbagai distributor terpecaya, seperti jeruk, apel, tomat, anggur, jambu biji kristal, buah naga merah, kiwi, dan beragam buah lainnya. Produk-produk buah tersebut dijual per kg sehingga Anda dapat menentukan ingin membeli buah-buahan dalam jumlah berapa kilogram. Anda dapat memperoleh produk buah dengan kualitas terbaik hanya disini.

Tak hanya buah-buahan segar, Anda dapat menemukan berbagai jenis sayur-mayur dalam kategori Agriculture & Food dari distributor terpercaya. Mulai dari wortel, bayam, buncis, pak choy, dan beragam jenis sayuran lainnya juga tersedia dalam kategori Agriculture & Food disini

Dapatkan harga buah dan sayur berkualitas hanya di Ralali.com. Temukan harga grosir yang kompetitif untuk pembelian buah dan sayur dalam jumlah besar bagi pelaku bisnis. Diskon gratis ongkir untuk berbagai jenis produk dan pilihan kota atau daerah juga tersedia di Ralali.com. Nantikan bermacam jenis promo setiap harinya berisi produk dari berbagai kategori disini. Belanja dan Kunjungi Ralali.com sekarang juga!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.