Minyak Goreng Dibanderol Rp 24.000/Liter, Pengusaha Ritel Dapat Untung Hanya 5%

Pemerintah baru saja keluarkan kebijakan mengembalikan harga minyak goreng kemasan ke harga pasar. Saat ini minyak goreng kemasan premium di pasaran telah mencapai Rp 47.900 per dua liter.

Minyak Goreng Dibanderol Rp 24.000/Liter, Pengusaha Ritel Dapat Untung Hanya 5%. (*dok: Ralali.com)

Solihin, Sekretaris Jenderal Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) menyampaikan bahwa pengusaha ritel modern hanya dapat mengambil margin 5% dari modal pembelian minyak goreng.

“Karena harga belinya sudah segitu. Misalnya harga jualnya Rp 24 ribu per liter, itu untung dan modal cuma 5% untuk pembelian di tanggal 16 ini,” ujarnya, kepada detikcom, Rabu (16/3/2022).

Ralali.com sebagai pelopor B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 2013 lalu memberikan bergam solusi bisnis untuk mengatasi kendala bisnis yang sering ditemukan. Telah memiliki 12 kategori mulai dari Agriculture & Food, Automotive & Transportation, Beauty, Sport, Fashion, Building Materials, Computer & Communications, Electronics, Health & Medical, Furniture & Decorations, Hotel, Restaurant, Café, Machinery & Industrial Parts, Office & Store Supplies, hingga Services dapat Anda temukan di Ralali.com.

Dalam hadapi masalah minyak goreng yang terjadi di pasaran, Ralali.com menyediakan  beragam pilihan minyak goreng berkualitas dari distributor terpercaya disini. Mulai dari Minyak Goreng 1L hingga Minyak Goreng dalam Jeriken (18L) tersedia di Ralali.com. Bagi para pelaku bisnis yang membutuhkan minyak goreng dalam jumlah banyak, dapatkan penawaran harga grosir terbaik di Ralali.com.

Ralali.com juga memiliki fitur unggulan RFQ atau Request For Quotation untuk pemilik bisnis yang memiliki request atau permintaan khusus terkait minyak goreng atau barang tertentu lainnya. Request for Quotation (RFQ) merupakan salah satu layanan yang memudahkan para penjual untuk bertemu dengan pembeli yang tepat. Fitur ini memungkinkan pembeli untuk mengajukan kebutuhan usaha sesuai budget tertentu. Penjual produk dapat memberikan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Melalui fitur RFQ dari Ralali.com, kami siap membantu Anda memenuhi kebutuhan bisnis dengan seller-seller terpercaya kami. Berbagai barang dan kebutuhan usaha Anda kini siap tersedia kapan saja. Ajukan penawaran Anda sekarang disini.

Tak hanya itu, bagi pegiat usaha dapat memanfaatkan fitur unggulan Ralali.com lainnya seperti Ralali Plus, sebagai solusi pengembangan usaha dengan cepat dan terkendali. Ralali Plus merupakan fitur terbaru dari Ralali.com yang diperuntukkan bagi pegiat usaha yang telah bergabung dalam Ralali.com untuk mendapatkan kemudahan pembayaran dalam penuhi kebutuhan berbisnis.

Ralali Plus sebagai dompet digital hadir dengan beragam keuntungan untuk pegiat usaha. Dimulai dari penawaran kemudahan pembayaran dengan single payment, proses approval yang mudah,  transaksi yang transparan dan terekam secara digital, tanpa collateral, tanpa potongan dan biaya tambahan, hingga pemberian promo menarik dan harga yang kompetitif yang dapat memberikan nilai Plus dalam menjalankan bisnis.

Gunakan Ralali Plus di Ralali.com sekarang juga. Kembangkan bisnis Anda dengan mudah dan cepat hanya DISINI. Berbagai pertanyaan terkait Ralali Plus dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com untuk info lebih lanjut.

Daftar Harga Minyak Goreng Paling Populer di Ralali.com

  1. Minyak Goreng Refill TAWON 1 Liter Rp 13.200
  2. Bimoli Minyak Goreng 1000ml Rp 15.000
  3. Minyak Goreng Refil Rose Brand 1 Liter Rp 15.500
  4. RESTO Minyak Goreng 900 ML Rp 19.000
  5. Minyak Goreng RESTO 1000 ML/ 1L Rp20.500
  6. Minyak Goreng Masku 2L Rp 23.500
  7. FILMA Minyak Goreng 2 Liter Rp 25.000
  8. BIMOLI Minyak Goreng 18L – 18 Liter Rp 335.000
  9. ROSE BRAND Minyak Goreng Cup 220ml 1dus Rp 206.336
  10. Minyak Goreng Fraiswell 18Lt BIB Rp 265.000

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment