NeoClinic Dukung Vaksinasi Covid-19 Ke 10.000 Pekerja Media & Polisi

NeoClinic Dukung Vaksinasi Covid-19 Ke 10.000 Pekerja Media & Polisi

JAKARTA  – Dalam rangka ulang tahun yang ke-56, Harian Kompas bersama Neoclinic dukung kegiatan vaksinasi covid-19 ke 10.000 Pekerja Media dan aparatur keamanan Negara Republik Indonesia sejak hari Senin, 28 Juni 2021.

NeoClinic dukung vaksinasi covid-19 ke 10.000 pekerja media dilaksanakan di Bentara Budaya Jakarta, Jalan Palmerah Selatan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Untuk mendukung kegiatan vaksinasi tersebut, Harian Kompas bekerjasama dengan NeoClinic sebagai klinik kesehatan berbasis teknologi yang dibangun Ralali.com. Kompas juga berkolaborasi dengan Dewan Pers dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

NeoClinic merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian Ralali.com dalam mendukung pemerintah menangani kasus covid-19 yang sedang tinggi-tingginya saat ini di Indonesia.

NeoClinic memadukan teknologi dan klinik kesehatan dalam memudahkan pengguna untuk mengetahui klinik terdekat sehingga memudahkan pengguna untuk berobat atau kebutuhan terkait kesehatan lainnya. Selain memudahkan pengguna menemukan klinik, mengurangi kesenjangan teknologi dan harga, sehingga lebih mudah dijangkau masyarakat.

Bertepatan dengan hari ulang tahun yang ke-56, tujuan Harian Kompas mengadakan vaksinasi covid-19 ke 10.000 pekerja media adalah untuk mendukung dan mempercepat program pemerintah dalam pemerataan vaksinasi covid-19 di Indonesia.

“Tentunya dalam rangka memenuhi target pemerintah dalam pemerataan vaksinasi covid-19 di Indonesia, sehingga kita dapat mencapai tahap herd immunity segera,” jelas Glory Oyong selaku Corporate Communication Director Kompas Gramedia, di lokasi vaksinasi.

Target dari kegiatan vaksinasi tersebut adalah sebanyak 500 peserta vaksin yang merupakan pekerja media per harinya hingga 20 hari ke depan.

Pada hari Kamis (1/7/2021), kegiatan vaksinasi dalam perayaan ulang tahun ke-56 Harian Kompas dilanjutkan dengan peserta vaksinasi dari aparatur keamanan Negara Republik Indonesia, yaitu anggota kepolisian.

Panitia penyelenggara termasuk NeoClinic didalamnya memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu memastikan ruangan booth atau sekitar lokasi vaksinasi sudah steril dan dibatasi peserta maksimal yang masuk ke ruangan vaksinasi.

“Ini penting juga ya karena mengingat kita masih di masa pandemi, bahkan sekarang lagi puncak-puncaknya kasus covid-19 sehingga di area dalam kita batasi untuk peserta maksimal di ruangan yang luas ini yang bisa untuk ratusan orang, kita batasi jadi hanya 50 peserta saja, kata Glory.

Ralali.com juga turut serta dalam penanggulangan COVID-19 di Indonesia dengan menghadirkan produk Primero, yang merupakan masker 3-lapis dengan standar kualitas premium sesuai rekomendasi BNPB.

Tidak berhenti sampai disitu, Ralali.com juga gencar melakukan tracing melalui service tes swab yang dimiliki oleh Neoclinic. Hal ini juga merupakan wujud kepedulian Ralali.com dalam mendukung upaya Pemerintah menekan angka kasus Covid-19 di Indonesia. 

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment