Pastikan Prokes Aman Saat Lebaran, Primero Gandeng SehatQ Kasih Diskon Sampai 70%

Pastikan Prokes Aman Saat Lebaran, Primero Gandeng SehatQ Kasih Diskon Sampai 70%

Ralali News – Tradisi tahun ke tahun saat momen lebaran identik dengan kebersamaan dan momen kumpul keluarga. Untuk mendukung momen silaturahmi agar tetap aman di masa pandemi, masker primero memberikan diskon hingga 70% yang bisa dibeli melalui toko SehatQ mulai tanggal 11 sampai dengan 15 Mei 2021.

Pandemi covid-19 yang belum kunjung usai di Indonesia, membuat masyarakat  harus mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Termasuk dengan momen silaturahmi lebaran tahun 2021 ini.

Silaturahmi lebaran merupakan momen yang identik dengan kebersamaan, dan berkumpul antar keluarga dan kerabat. Namun, kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat momen tersebut.

Selanjutnya, Primero yang merupakan salah satu brand masker kualitas premium sesuai standar yang direkomendasikan oleh BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana Indonesia) ikut membantu pemerintah dalam mewujudkan silaturahmi yang aman di momen lebaran dengan memberikan diskon sampai 70% di toko SehatQ.

HANYA 4 HARI! Anda bisa mendapatkan potongan harga masker primero hingga 70% plus potongan ongkos kirim maksimal 10 ribu rupiah dengan menggunakan voucher “ONGKIRQ” saat melakukan transaksi pembelian di toko SehatQ tanggal 11 -15 Mei ini.

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment