Pemilik Laziz Arabic Resto Balikpapan Menyambut Positif Kehadiran Ralali.com di Balikpapan

0

Ralali.com kini telah hadir di Balikpapan. Melalui rangkaian program ekspansi Ralali di 10 kota Indonesia, saatnya Balikpapan sebagai kota penyangga Provinsi Kalimantan Timur yang telah dipilih menjadi IKN (Ibu Kota Nusantara) memiliki potensi besar menjadi pusat ekonomi baru Indonesia. Menghadapi terpaan pandemi Covid-19 tentunya berpengaruh besar bagi perkembangan bisnis khususnya industri UKM. Di tahun ketiga pandemi ini merupakan The Moment Rebound untuk berbagai kategori bisnis seperti halnya yang dirasakan oleh Omar Nasser, pemilik restoran Laziz Arabic Resto Balikpapan.

Sebagai pendatang yang berbisnis di Indonesia khususnya di Balikpapan, ia percaya Balikpapan menyimpan segudang potensi bisnis. Dengan hadirnya Ralali.com di Balikpapan, ia berharap Ralali.com dapat memberikan dampak besar bagi industri bisnis Balikpapan, hingga memberikan dampak signifikan bagi pertumbuhan ekonomi Balikpapan.

Ini Kata Omar Nasser terkait hadirnya Ralali.com di Balikpapan. (*dok: Ralali.com)

Selain itu, Omar Nasser juga menyampaikan bahwa dengan adanya beragam Business Solution dari Ralali.com dapat mempermudah dan memperlancar para pelaku bisnis Balikpapan dalam menjalankan usahanya hingga dapat menghasilkan keuntungan yang besar bagi mereka.

Ralali.com memfasilitasi B2B Solution pengadaan barang dalam jumlah besar melalui fitur RFQ (Request for Quotation). Dengan fitur ini akan memudahkan para pengusaha muda Balikpapan dapat menemukan produk kebutuhan bisnis dalam waktu cepat dengan harga terbaik. Melalui fitur RFQ dari Ralali.com, kami siap membantu Anda memenuhi kebutuhan bisnis dengan seller-seller terpercaya kami. Berbagai barang dan kebutuhan usaha Anda kini siap tersedia kapan saja. Ajukan penawaran Anda sekarang disini. Dapatkan harga grosir terbaik untuk setiap pembelian produk dalam jumlah banyak.

Selain itu, Ralali.com berupaya memfasilitasi Supply Chain Financing melalui fitur Ralali Plus sebagai solusi pembiayaan usaha dengan aman, cepat, dan efektif bagi para pengusaha sehingga mereka dapat mengoptimalkan pengembangan kebutuhan bisnisnya. Gunakan Ralali Plus di Ralali.com sekarang juga. Kembangkan bisnis Anda dengan mudah dan cepat hanya DISINI. Kunjungi Ralali.com sekarang juga!

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.