Produk Terlaris yang Bisa Dijual Hanya dengan Daftar Jadi Reseller Gratis

Produk Terlaris yang Bisa Dijual Hanya dengan Daftar Jadi Reseller Gratis

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk memulai usaha Anda. Tidak harus langsung punya toko atau jadi karyawan perusahaan besar, Anda bisa mulai melakukan riset pasar, melakukan promosi, atau menjadi agen penjualan (reseller) yang tidak perlu modal besar. Asalkan punya waktu, Anda bisa memanfaatkan kesempatan yang ada untuk mendapatkan penghasilan, loh!

Cara Jadi Reseller Gratis

Mulai usaha jadi reseller online bisa dilakukan tanpa modal.

Jika ingin mulai jadi reseller, Anda bisa langsung mendaftarkan diri melalui BIG Agent. BIG Agent merupakan anak perusahaan dari Ralali.com yang membuat platform kesempatan kerja resmi. Pengguna yang sudah mendaftarkan diri bisa mendapatkan penghasilan dengan mulai melakukan pekerjaan kecil-kecilan. Meski dimulai dari hal sederhana, hal ini bisa jadi bekal untuk usaha Anda.

Anda bisa mendapatkan penghasilan dari pekerjaan yang resmi dan diberikan oleh klien skala perusahaan. Tenang, tidak perlu punya keahlian khusus untuk mulai bekerja sebagai BIG Agent. Anda bisa mendaftarkan diri dan mendapatkan pekerjaan yang paling sesuai dengan keahlian, salah satunya jadi reseller. Berikut ini cara daftar jadi reseller online shop gratis melalui BIG Agent.

  • Lakukan pendaftaran dengan mengakses formulir yang bisa diakses melalui agent.ralali.com
  • Isi semua kelengkapan data dengan benar
  • Tim BIG Agent akan menghubugi Anda untuk melakukan verifikasi data diri
  • Calon agent akan diundang oleh tim BIG Agent untuk melakukan briefing
  • Dapatkan detail akun BIG Agent berupa username dan password
  • Login ke akun BIG Agent melalui aplikasi
  • Pilih pekerjaan yang cocok dengan minat dan keahlian

Nah, Anda juga tetap bisa memilih produk yang ingin dijual. Anda bisa memilih untuk jadi reseller skincare, baju anak, baju muslim, dan masih banyak lagi. Tidak hanya langsung jualan, Anda juga bisa mulai dengan canvassing, promosi, dan sebagainya. Hanya dengan mendaftarkan diri dan melakukan verifikasi lewat aplikasi BIG Agent, Anda sudah bisa mulai bekerja.

Produk Reseller Terlaris 2021

Saat mulai berjualan, Anda tentu langsung memproyeksikan strategi untuk dapat keuntungan. Namun, Anda mungkin juga langsung dapat banyak pilihan untuk memilih produk yang akan dijual. Sebenarnya, ada banyak produk yang bisa dijual dengan cara jadi reseller. Nah, sebagai gambaran untuk rencana jualan, berikut ini daftar produk yang masih akan laris di tahun 2021 untuk dapat Anda jual kembali.

Perlengkapan kesehatan

Perlengkapan kesehatan bisa jadi salah satu produk yang esensial.

Sejak pandemi Covid-19 menjadi pandemi global, perlengkapan kesehatan jadi prioritas utama yang dibutuhkan semua orang. Bukan hanya untuk kebutuhan sehari-hari, tapi juga untuk keperluan usaha.

Sebagaimana Ralali.com sebagai salah satu partner usaha juga selalu memprioritaskan kesehatan dan keselamatan, penggunaan masker selalu jadi prioritas dengan selalu menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer. Karena itulah, produk ini masih akan laris di tahun 2021.

Sembako

Namanya juga kebutuhan pokok, semua orang pasti membutuhkannya. Jika Anda ingin menjadi reseller online, berjualan sembako akan jadi salah satu jualan yang laris manis. Saat ini juga banyak orang lebih cenderung memilih belanja sembako online ketimbang datang ke pasar atau ke supermarket.

Nah, Anda bisa memilih produk grosir dari Ralali.com untuk mendapatkan produk-produk resmi dari distributor terpercaya. Jadi, kualitas produk jualan Anda juga pasti kan tetap terjaga.

Dekorasi rumah

Selama masih banyak orang yang melakukan aktivitas di rumah, membuat suasana rumah menjadi nyaman juga penting. Hal ini bisa membuat suasana hati semakin bersemangat untuk belajar, bekerja, dan tetap melakukan berbagai aktivitas di rumah.

Hingga pertengahan tahun 2021, kabarnya masih banyak perusahaan yang melakukan work from home. Kesempatan ini akan membuat banyak orang mencari barang dekoratif mulai dari lampu hingga karpet.

Smartwatch

Gadget juga jadi salah satu barang yang cukup popoler dan laris di pasaran, terutama penggunaan smartwatch. Hal ini memungkinkan seseorang untuk mengetahui kondisi tubuh dengan lebih akurat seperti tingkat saturasi oksigen dan detak jantung.

Sepeda

Hobi bersepeda bisa jadi salah satu target pasar potensial.

Hobi bersepeda juga kembali booming di masa pandemi. Hal ini terkait dengan anjuran dari World Health Organization (WHO) untuk berjalan kaki atau bersepeda di masa pandemi. Bersepeda jadi salah satu hobi yang menyenangkan sekaligus menyehatkan. Tidak heran jika semakin banyak orang yang membeli produk perawatan sepeda mulai dari oli, sabun cuci, hingga aksesori helm dan lampu sepeda.

Makanan beku (frozen food)

Ketimbang makanan cepat saji, banyak orang yang lebih memilih untuk beli makanan olahan atau frozen food. Pengolahan makanan bisa dilakukan dengan memanaskan kembali makanan sehingga kebersihan saat penyajiannya lebih terjaga ketimbang layanan pesan antar.

Orang Indonesia relatif menyukai camilan sehingga produk reseller frozen food juga diperkirakan masih akan laris di tahun 2021. Nah, bagi yang punya ketertarikan kuliner, bisa coba untuk jualan frozen food.

Baju anak

Anak-anak juga harus tetap aktif meskipun berada di rumah. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh anak dan kebersihan serta kesehatannya juga harus tetap terjaga. Oleh karena itulah, pakaian anak-anak tetap harus rutin diganti. Agar anak tetap semangat, baju anak yang lucu-lucu juga biasanya jadi barang yang laris dibeli oleh para orang tua.

Skincare dan kosmetik

Daya tarik produk perawatan wajah bisa jadi produk populer dan laris di pasaran.

Hal yang tidak kalah penting dari menjaga kesehatan tubuh adalah menjaga kesehatan kulit. Karena itulah, produk perawatan kulit (skincare) menjadi salah satu produk yang laris.

Reseller skincare Korea biasanya bisa meraih untung dengan cukup cepat. Untuk menjual produk dengan kualitas terbaik, Anda tentu harus mendapatkan skincare dari distributor resmi. Salah satu cara mendapatkan produk skincare Korea untuk dijual kembali adalah dengan membeli dari Ralali.com. Anda bisa menantikan kehadiran produk skincare Korea terbaik di Jeju Island Product Signature Ralali.com.

Baju muslim dan hijab

Dengan mayoritas penduduk Indonesia yang beragama muslim, baju muslim dan hijab masih akan menjadi produk yang populer. Tidak sedikit orang yang tetap ingin tampil rapi dan nyaman di rumah. Belum lagi selama masa pandemi, banyak pertemuan online yang mengharuskan Anda tetap tampil rapi.

Oleh karena itu, inovasi produk baju muslim dan hijab instan biasanya jadi produk terlaris yang bisa dijual reseller. Reseller hijab mungkin bisa mulai berjualan dengan budget yang tidak terlalu besar.

Perlengkapan olahraga

Menjaga kesehatan diri juga jadi salah satu prioritas yang perlu diperhatikan. Mulai dari matras yoga hingga dumbell menjadi produk yang cukup laris di pasaran. Reseller alat-alat olahraga juga biasanya menjual aksesori dan perlengkapan olahraga seperti handuk, baju olahraga, hingga sepatu olahraga.

Sekarang, Anda bisa mulai dengan mendaftarkan diri melalui aplikasi BIG Agent untuk mulai menjadi reseller. Dengan mulai mendaftarkan diri, hal ini akan menjadi awal untuk dapat melakukan aktivitas sebagai reseller dengan menjual berbagai jenis produk yang berkualitas dengan terpercaya.

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment