Kemitraan Ralali.com dalam “Program Jaga Diri” Big Agent x TAUZIA Hotels Group dan Primero Masker

0

Pandemi Covid-19 belum berakhir, tapi roda ekonomi tetap harus terus berputar. Sektor bisnis dan usaha sudah kembali dibuka dengan dengan melakukan adaptasi kebiasaan baru, salah satunya bidang pariwisata lokal di Indonesia.

Semangat untuk saling menjaga diri harus dapat disadari bersama. Oleh karena itu, Big Agent by Ralali.com berkolaborasi dengan TAUZIA Hotels Group untuk ikut serta dalam mendukung program 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

Penggunaan masker sangat disarankan untuk tetap dipakai selama beraktivitas, terutama di dalam ruangan. Namun, masker yang dipakai juga harus memiliki standar kualitas tertentu.

Sejak Mei 2020, Ralali memperkenalkan masker Primero yaitu masker tiga lapis dengan standar kualitas medis yang telah direkomendasikan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Indonesia.

Masker Primero memiliki sistem penyaringan tinggi yang mampu menahan micro droplets. Material pembuatannya juga bebas dari bahan berbahaya seperti serat kaca dan lateks. Dengan material bahan tersebut, kulit Anda akan bebas dari iritasi.

“Memasuki akhir tahun 2020, masyarakat sudah mulai merasakan euphoria liburan. Namun, prioritas keamanan tetap harus dilakukan, khususnya untuk penyedia layanan penginapan seperti TAUZIA Hotels Group,” ujar Tri Yuniarti, Corporate Marketing Manager and Partnership TAUZIA Hotels Group.

Sebagai salah satu pemasok B2B yang mendukung kemitraan bisnis di seluruh Indonesia, Ralali.com juga ikut mendukung bisnis pariwisata di Indonesia melalui program kemitraannya dengan TAUZIA Hotels Group.

Mulai 28 Desember 2020, Ralali.com menyelenggarakan Program Jaga Diri bersama Tauzia – Big Agent dan Primero Masker dengan melakukan pendistribusian masker gratis di jaringan TAUZIA Hotels Group yaitu FOX Hotel, Yello Hotel, dan POP! Hotel yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Bangka Belitung, Lampung, dan Makassar.

TAUZIA Hotels Group merupakan salah satu jaringan hotel terbesar di Indonesia dengan 124 hotel dan properti yang tersebar di seluruh Indonesia. Industri pariwisata lokal yang sudah mulai dibuka dan memasuki peak season di akhir tahun juga tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pengunjung hotel.

Sebagai salah satu distributor produk masker yang berkualitas, Ralali.com mendistribusikan Masker Primero ke berbagai partner B2B di Indonesia. Pada peak season Natal dan Tahun Baru 2021, setiap pengunjung yang melakukan reservasi melalui website tauziahotels.com atau datang langsung untuk melakukan reservasi di jaringan TAUZIA Hotels Group bisa mendapatkan Masker Primero gratis sehingga bisa tetap melakukan aktivitas yang aman dan nyaman.

Ronald Sipahutar, Head of Platforms, Logistics & Ralali Partner Management Ralali.com mengatakan, “Saat ini, prioritas kami adalah turut serta mendukung program Pemerintah dengan mendorong kesadaran masyarakat untuk saling menjaga diri. Menggunakan masker Primero dalam setiap aktivitas adalah salah satu bentuk tanggung jawab bersama. Setiap orang wajib untuk terus dapat menjaga diri dan orang lain dari bahaya virus Covid-19 yang masih belum berakhir.”

Selain melakukan distribusi masker berstandar medis pada partner B2B, Ralali.com juga bekerja sama dengan Indomaret, Guardian, Lion Superindo, dan berbagai layanan marketplace konsumen B2C online. Distribusi Masker Primero sudah bisa didapatkan dengan mudah agar adaptasi kebiasaan baru bisa dilakukan secara optimal.

Tidak hanya melalui program kemitraan B2B, Ralali.com juga sudah membantu lebih dari 160 ribu UMKM untuk tumbuh dan mendapat pasokan dari distributor tangan pertama. Melalui platform ekosistem Big Agent, Ralali juga memungkinkan lebih banyak orang untuk mendapatkan kesempatan kerja dengan mudah.

Program Jaga Diri juga menjadi salah satu program kolaborasi yang juga sejalan dengan kampanye “Bangkit Bersama Ralali”. Bersamaan dengan kolaborasi ini, Ralali terus berupaya untuk membantu UMKM Indonesia tetap bangkit dan tumbuh menjadi penggerak ekonomi di Indonesia.

Ayo Saling Membantu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar