Ralali.com dan Fotto Persembahkan EXPORIUM, Pameran Bisnis Kuliner Virtual Terbesar di Indonesia

0

Ralali.com bekerja sama dengan Fotto by SweetEscape dalam penyelenggaraan EXPORIUM. Acara ini akan diselenggarakan pada 19 – 22 Januari 2021. Tujuan penyelenggaraan EXPORIUM adalah memperkenalkan berbagai produk dari supplier tangan pertama kepada target pasar yang potensial. Para pelaku usaha bisa mendaftarkan diri melalui exporium.co dari aplikasi ataupun website Ralali.com.

Fotto by SweetEscape juga menjadi salah satu pelaku bisnis yang melakukan inovasi di bidang usaha fotografi untuk dapat beradaptasi di masa pandemi. Kini, Fotto hadir untuk dapat membantu para pemilik usaha dalam menjalankan strategi pemasaran melalui produksi foto dan video yang dapat meningkatkan nilai jual produk kuliner bagi pasar yang tepat.

CEO Ralali.com, Joseph Aditya mengatakan bahwa tema kegiatan EXPORIUM sebagai The Biggest Virtual Food Business Expo in Indonesia ditargetkan untuk para pelaku bisnis dan penggiat kuliner agar dapat bangkit dan mengembangkan bisnisnya. Penyelenggaraan EXPORIUM juga dimaksudkan agar sektor perekonomian dapat terus bangkit meski berada di tengah masa pandemi di Indonesia.

Turut Dihadiri oleh Unilever Food Solutions

Sebagai salah satu supplier terbesar untuk usaha kuliner, Unilever Food Solutions turut berpartisipasi dan bergabung menjadi salah satu exhibitor yang hadir di EXPORIUM. Berbagai kebutuhan UMKM dari brand ternama ini diakomodasi oleh Ralali.com sebagai salah satu pionir platform B2B dan terbesar di Indonesia dan dikemas dalam bentuk pameran virtual.

“Ralali.com memiliki misi untuk dapat menghubungkan UMKM ritel agar dapat mencari kebutuhan dan solusi finansial bagi usahanya melalui penggunaan teknologi. Karena itulah, EXPORIUM dapat menjadi salah satu momentum yang potensial untuk membantu para pelaku bisnis menemukan partner usaha secara virtual,” ujar Dissa Khalika, eCommerce Manager Unilever Food Solutions.

Segmentasi usaha yang ditargetkan sebagai sasaran peserta pameran adalah bisnis kuliner dan bahan makanan Sweet & Snack, Tea & Coffee, Bakery, Groceries, Ingredients, Service & Hospitality, Franchise, dan Business Partner.

Hadiah Voucher Belanja dengan Total Rp1 Miliar

Fajar Muhammad, Customer Relationship Management, Ralali.com mengatakan bahwa pameran virtual EXPORIUM bukan hanya memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha untuk dapat bertemu dengan supplier terpercaya, tapi juga ada berbagai insight menarik untuk pengembangan bisnis melalui kegiatan webinar. Peserta juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan voucher cashback belanja di Ralali.com senilai Rp1.000.000 jika mendaftar sebagai 1000 peserta pertama.

Untuk mendaftarkan diri di kegiatan EXPORUM, berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda lakukan.

  1. Kunjungi website exporium.co dari browser laptop atau komputer Anda
  2. Pilih tombol “FREE REGISTER” dan daftarkan diri Anda
  3. Isi data yang diperlukan pada formulir dan lakukan verifikasi email
  4. Mulai jelajahi expo yang Anda minati

Voucher belanja yang diberikan pada peserta EXPORIUM bisa langsung Anda manfaatkan untuk berbelanja berbagai kebutuhan usaha. Selain mendapatkan penawaran harga spesial dari para supplier tangan pertama, Anda bisa mendapatkan cashback sebagai tambahan bonus untuk terus mengembangkan usaha kuliner Anda menjadi lebih baik lagi.

Hadirkan Insight Bisnis Kuliner dengan Kerja Sama dari Foodizz

“Pandemi Covid-19 membuat banyak perubahan yang terjadi selama hampir satu tahun terakhir. Tak sedikit pelaku bisnis yang harus memulai kembali usahanya dari awal untuk dapat bertahan di tengah masa pandemi. Seiring dengan hal tersebut, berbagai kegiatan dilakukan secara virtual meskipun masih ada banyak keterbatasan,” ujar Rex Marindo, CEO Foodizz.id.

Tidak hanya memfasilitasi para pebisnis dengan supplier yang resmi dan terpercaya, EXPORIUM juga menghadirkan pelatihan dalam bentuk webinar. Webinar kegiatan EXPORIUM ini terselenggara berkat kerja sama dengan Foodizz.id dengan beberapa narasumber profesional di bidang bisnis kuliner. Berikut ini delapan jadwal kegiatan webinar yang bisa diikuti.

“Membangun Bisnis Kuliner dari Nol” oleh Rex Marindo, CEO Foodizz.id

Selasa, 19 Januari 2021, 10.30 – 12.00

“Peluang Bisnis Kuliner 2021” oleh Rex Marindo, CEO Foodizz.id

Selasa, 19 Januari 2021, 15.00 – 16.00

“Mengembangkan Bisnis Ghost Kitchen” oleh Adithya Citra, Owner Dapur GG

Rabu, 20 Januari 2021, 10.30 – 12.00

“Pilih Mana: Kemitraan vs Cabang Sendiri” oleh Rex Marindo, CEO Foodizz.id

Rabu, 20 Januari 2021, 15.00 – 16.00

“Rahasia Sukses Social Media Bisnis Kuliner” oleh Stefanie Kurniadi, Praktisi Bisnis Kuliner Young Global Leaders 2019 World Economic Forum

Kamis, 21 Januari 2021, 10.30 – 12.00

“Marketing Calendar untuk Naikin Sales” oleh Stefanie Kurniadi, Praktisi Bisnis Kuliner Young Global Leaders 2019 World Economic Forum

Kamis, 21 Januari 2021, 15.00 – 16.00

“Membangun Operasional Bisnis Kuliner” oleh Danis Puntoadi, F&B Consultant Serial F&B Entrepreneur

Jumat, 22 Januari 2021, 10.30 – 12.00

“Sales bagus, cash ga ada, uangnya ke mana?” oleh Danis Puntoadi, F&B Consultant Serial F&B Entrepreneur

Jumat, 22 Januari 2021, 15.00 – 16.00

Untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan webinar EXPORIUM, peserta bisa mendaftarkan diri secara gratis melalui website Foodizz.id. Semua webinar bisa disaksikan dari halaman EXPORIUM Ralali.com dalam format YouTube Live. Peserta yang sudah melakukan registrasi di website Foodizz.id bisa mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para narasumber terpercaya.Nantikan penyelenggaraan kegiatan EXPORIUM pada 19 – 22 Januari 2020 dan segera daftarkan diri Anda untuk dapat kesempatan memenangkan total voucher cashback senilai Rp1 miliar.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.