Ralali.com Giat Lakukan Sosialisasi dengan PT Triwiguna Kencana (Enabler Solo) Bantu UMKM Naik Kelas

0

Ralali.com baru saja mengadakan kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Team SME (Small & Medium Enterprises) Ralali.com dan PT Triwiguna Kencana, sebagai Enabler di Solo yang bekerjasama dengan Bank Indonesia. Mengambil tema “Kunci Sukses Omset UKM Naik Drastis Melalui B2B Marketplace”, acara ini merupakan program pembinaan dan pengembangan yang dilakukan oleh Ralali.com untuk bantu UMKM Indonesia naik kelas.

Ralali.Com Giat Lakukan Sosialisasi Dengan PT Triwiguna Kencana (Enabler Solo) Bantu UMKM Naik Kelas. (*dok: Ralali.com)

Melihat kasus Covid-19 yang masih tinggi di Indonesia, acara ini dilaksanakan secara virtual yang dihadiri oleh puluhan UMKM binaan Bank Indonesia yang tersebar di daerah Solo dan sekitarnya. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Ralali.com serta memaparkan serangkaian program Enabler dalam membantu UKM dan IKM untuk dapat bertransaksi di B2B Marketplace, sehingga usaha mereka dapat Go Digital.

Selama acara berlangsung, para UKM aktif bertanya dan sangat antusias untuk mengikuti kurasi dan pendampingan yang dilakukan oleh PT Triwiguna Kencana (Enabler Solo). Ralali.com dan pihak Enabler Solo terus lakukan kerjasama dengan berbagai asosiasi yang menaungi UKM di Solo, seperti Bank Indonesia, BUMN, Dinas Koperasi dan UKM, dan lain sebagainya.

Dengan sinergi ini, diharapkan dapat memperluas jaringan Ralali.com bersama pihak Enabler Solo untuk menjangkau lebih banyak para pelaku UKM di daerah Solo dan sekitarnya, sehingga dapat melahirkan UKM yang berkualitas.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.