Ralali Hadir di Pameran Waralaba Terbesar di Indonesia, IFRA Expo 2022

0

Pameran bisnis waralaba terbesar di Indonesia berstandar internasional, The 20th International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) akan menghadirkan 250 pelaku usaha industri waralaba dan 375 lisensi. Asosiasi waralaba dan lisensi yang berasal dari Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Hongkong juga mendukung pameran ini.

Ralali hadir di IFRA Expo 2022. (*dok: Ralali.com)

Secara eksklusif bersama Dyandra Promosindo, Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI), Ralali akan meluncurkan R-Fast sebagai akselerator dalam mempermudah para pengusaha membangun ataupun mengembangkan bisnis franchisenya dalam IFRA Expo 2022. Adapun acara ini akan dilaksanakan pada.

Hari/Tanggal : Jumat, 5 Agustus 2022 – Minggu, 7 Agustus 2022
Tempat : Jakarta Convention Center (JCC), Jl. Gatot Subroto No.1 Jakarta Pusat
Waktu : 10.00 – 20.00 WIB

Jangan lewatkan keseruan aktivasi Ralali.com di acara International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA). Terdapat banyak kegiatan menarik seperti mini talkshow diskusi bisnis dari berbagai narasumber ternama dan penawaran menarik lainnya. Info selengkapnya kunjungi Official Instagram Ralali.com disini.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.