Ralali Agent Dukung Mahasiswa Palcomtech Palembang Kembangkan Potensi Diri

0

Ralali Agent Dukung Mahasiswa Palcomtech Palembang Kembangkan Potensi Diri. (*dok: Ralali.com)

Palembang (3/8) Menindaklanjuti MoU atau Perjanjian Kerjasama antara Ralali dengan Palcomtech Palembang, Ralali Agent hadir dalam Launching dan Kuliah Umum Program Studi Bisnis Digital Institut Teknologi dan Bisnis Palcomtech bertembat di Ballroom Aryaduta, Palembang.

Sebagai on-demand business platform yang telah berhasil memperbantukan 1,5 juta orang dalam mendapatkan penghasilan tambahan, Ralali Agent bertekad memaksimalkan potensi mahasiswa Palcomtech Palembang dalam mengembangkan dirinya sehingga dapat menjadi tenaga kerja andal ke depannya. Ralali Agent juga mendukung penuh para mahasiswa agar berkembang dan dapat menghasilkan penghasilan tambahan dengan bergabung bersama Ralali Agent.

Ralali Agent hadir di Palcomtech Palembang. (*dok: Ralali.com)

Ralali Agent berfokus menjembatani pekerja berkompeten dengan para pemilik bisnis, sehingga pada akhirnya dapat membantu bisnis menjadi lebih mudah dengan mengadopsi cara baru yakni mengoptimalkan teknologi digital guna memberdayakan serta menghubungkan SDM melalui platform.

Dengan kolaborasi antara Ralali dan Palcomtech Palembang diharapkan ke depannya dapat memaksimalkan potensi ribuan mahasiswa atau generasi penerus bangsa untuk berkembang bersama dengan dukungan teknologi digital menjadi tenaga kerja yang berkompeten dan berkualitas.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.