Serunya Ralalian Appreciation Night di Ulang Tahun ke-9 Ralali.com

0

Keseruan Ralalian Appreciation Night. (*dok: Ralali.com)

Jakarta (29/7) Setelah menggelar Ralali Executive Talks yang melibatkan lebih dari 100 brand atau pebisnis Indonesia, kali ini saatnya Ralali merayakan PARADE 9th Anniversary bersama seluruh karyawan atau yang biasa disebut dengan Ralalian.

Tak kalah meriah, acara internal ini tentunya dihadiri oleh ratusan karyawan Ralali yang bergabung secara offline dan juga online. Dalam Ralalian Appreciation Night, Ralali mengawali acara dengan pemberian hadiah kepada para pemenang PARADE Olahraga Bluegreen Futsal dan Badminton yang dilaksanakan pada beberapa minggu lalu.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan CEO Wishes yang disampaikan oleh Joseph Aditya selaku CEO & Founder Ralali.com. Tak tertinggal, Michael Agoes Wangsaputera (Deputi CEO Ralali.com) dan Irwan Suryady (Chief Technology Officer Ralali.com) yang memberikan harapan dan mimpi Ralali ke depannya sebagai B2B ekosistem terbesar di Indonesia.

Saat pemotongan tumpeng berlangsung. (*dok: Ralali.com)

Setelah penyampaian wishes, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolik rasa syukur atas pencapaian Ralali selama 9 tahun berkiprah di industri bisnis.

Ralalian Appreciation Night kali ini mengangkat tema yang unik dan banyak diperbincangkan yakni Citayam Fashion Week. Seluruh Ralalian diwajibkan bergaya selayaknya para remaja di Citayam Fashion Week. Tak disangka, ternyata para Ralalian sangat antusias akan hal ini, sehingga dinobatkan dua orang Ralalian yang memenangkan Best Dresscode Ralali Citayam Fashion Week.

Inilah ke-5 Ralalian terpilih yang berhasil memenangkan award The Most GROW. (*dok: Ralali.com)

Tak hanya soal fashion, selaras dengan judul acara ini yakni Ralalian Appreciation Night tentunya Ralali memberikan apresiasi kepada beberapa karyawan terpilih dengan ragam kategori apresiasi, seperti Loyal Ralalian, The Most GROW, dan juga The Alpha Leader. Dengan apresiasi ini diharapkan dapat menjadi acuan dan semangat bagi seluruh Ralalian untuk terus berkembang dan bertumbuh bersama Ralali.com.

Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang PARADE 9th Anniversary Photo Competion dan pembagian Doorprize menarik yang dapat mempererat keakraban antar Ralalian di setiap divisinya.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.